Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016900595/nonton-bioskop-pilem-18
Nonton Bioskop Pilem 18++
pagi agan.. disini ane mau cerita soal temen ane yang punya nafsu gede..
temen ane ini datang jauh2..pelancongan dari daerah sumatera
utara sana untuk mencari ilmu di salah satu Universitas Negeri di kota solo.,
kalo ane manggil dia di Ucok.. ceritanya begini gan..cekidot..!!!
kebetulan ane sama ucok hobbynya sama..suka nonton film di bioskop. kebetulan lagi diputer film dewasa 18 ++, nah disitu ada Salah satu adegan di
film itu adalah seorang gadis bahenol yang
sedang berusaha membuka bajunya…..
setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos
dalamnya…. dan tibalah pada adegan dimana
gadis itu harus membuka juga BH-nya. Namun
sebelum gadis itu berhasil membuka BH-nya
…. Tiba-tiba ada Kereta api yang lewat dan
menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu
si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap
kembali. Kecewalah ucok, setelah beberapa
saat sempat menahan detak jantungnya.
Esoknya, si Ucok ngajakin kebioskop nonton film, beli karcis lagi,
ternyata nonton lagi film yg sama. cd
Dan…..kecewa lagi. pada adegan yang sama
Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun
dia masih nonton lagi.. sampai beberapa hari.
nah pas malem minggu Ucok ngajakin lagi nonton kebioskop..pas waktu beli karcis siTukang karcis yang melihat ucok, sampai2
hapal wajah si ucok, karena penasaran maka
di tanyalah ucok kita ini. “Hey Lay…. Kalo
tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-
kali..? Kenapa masih datang juga ? ” “Ah
benar kali itu bang….., tapi aku yakin bang
…..suatu saat, kereta api keparat itu pastilah
terlambat ” Jawab si Ucok penuh nafsu......
langsung wa mundur menjauh dari ucok..n pura2 gak kenal.. takut ikut malu..

ini mampir ke TS ane yang lain gan:

1. Beli Alat Kontrasepsi..(BB dikit) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12825961

2. Cara Ampuh Ngajak Cewek atau Pacar NGESEKS / ML untuk Pertama Kali (100% SUKSES) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13422507

3. Si Boss, Sekretaris, Suami dan Kekasih Gelapnya.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12594066

4.Copet penyanyang keluarga....http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12486523

5.Ciri-ciri Boyband Lokal.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12861067

6. Panjang benar susu kau Lastri http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12611765

7. Anak Kurang Ajar.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13757965

8. Cintaku padamu seperti Hapeku..[Plaboy Dikit] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13999820

9. Ups..Keceplosan..... http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15387334

10. Fakta Seorang Suami.. 99% Terbukti!! http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726768223

11. Beli Satee http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15693354

12. Beli Burung http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16750791


buat Kaskuser yang baik hati dan tidak sombong selalu meninggalkan jejak..
kalo menurut agan lucu jangan lupa
kalo kurang lucu saya kasih
Pertamax kah ane gan ?
Dasar si Ucok...
hahahahahaha ada2 aja nih agan
Nonton Bioskop Pilem 18++



PALING TERPERCAYA TERMURAH TERLENGKAP DAN PUSATNYA SEKASKUS
Quote:Original Posted By Hariman85
Pertamax kah ane gan ?


selamat anda PERTAMAX
ucok ucok...mupeng bgt


lae, lae... bisa saja kau lae...
pantang menyerah beneran nih si ucok... tp ampe lebaran monyet ya gak bakal berubah tuh pilem
si ucok bego nya parah gan
wkowkowkow, kocak asli
Kopplaaakkkk...

dia pikir bioskop tu siaran langsng kali yahh,,,
koplak banget dia kata lg live
wkwkwkwk..nama nya pelem mah mw di tonton berapa kali juga tetep aja sama..wkwkwkwk
lumayan lucu gan...
cuma ini kejadian nyata ato joke?
kok ane ngerasanya kayak joke yah???
lumayan jokes ente gan
jkhkkkjjkk sampe ane keselek nih, siapa yang mau tanggung jawab





ane percaya kalo cerita ente di atas itu pastilah fiktif
hahah si ucok.