alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016900575/beckham-main-film-komedi
Beckham main film komedi
Beckham main film komedi

Meski usianya 37 tahun, David Beckham masih menjadi salah pesepakbola yang digemari di seluruh dunia. Tak jarang ia juga menjadi bintang iklan dan model. Yang terakhir, ia menjadi bintang iklan untuk pakaian dalam (underwear) pria produksi perusahaan ternama Swedia, H&M.

Kali ini ia mencoba merambah ke dunia televisi, tepatnya tv komedi. Pemain Los Angeles Galaxy tersebut dipastikan akan tampil di acara komedi terbaru yang berjudul 'Go On' dan dibintangi oleh Matthew Perry yang terkenal lewat sitkom 'Friends'.

Serial ini menceritakan mengenai Perry yang berperan sebagai presenter acara olahraga, sedangkan Beckham tak perlu repot-repot berakting, di sini ia akan menjadi dirinya sendiri yang akan diwawancarai oleh Perry.

"Kami sudah berbicara ke David Beckham dan dia mengatakan dia mau tampil di acara kami, ini akan menjadi sangat menyenangkan," ujar Perry seperti dilansir The Sun.

Bagi Becks, ini bukan pertama kalinya ia menjadi 'aktor'. Sebelumnya ia juga pernah tampil untuk film Goal! yang menceritakan mengenai seorang pemuda yang mengejar mimpinya untuk menjadi pemain sepakbola profesional.

Spoiler for Beckham:
abang gw bisa nglawak gt? emoticon-Blue Guy Peace