Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016899663/upah-membawa-tas
Upah membawa tas
Sutau hari, Komar pergi berbelanja di pasar. Karena
barang belanjaannya sangat banyak, Komar yang sudah
tua itu tidak kuat membawanya sendiri. Ia lalu mengupah
seorang pemuda untuk membawakan tasnya. Keduanya
berjalan pulang ke rumah Komar. Tapi di tengah
perjalanan pemuda itu lari meninggalkan Komar sambil
membawa tas belanjannya.

Minggu berikutnya, Komar pergi lagi ke pasar bersama
temannya.
Ternyata pemuda yang melarikan tas Komar itu juga ada
di sana.

" Lihat, itu pemuda yang melarikan tas belanjaku ! " ,
kata Komar
kepada temannya.

Setelah itu, Komar cepat-cepat bersembunyi dan baru
keluar setelah
pemuda itu pergi.

" Mengapa engkau berbuat seperti itu ? " , tanya
temannya terheran-heran.

" Pemuda itu membawa tas belanjaku sejak minggu yang
lalu. Dia pasti
akan meminta upahnya selama tujuh hari. Dibandingkan
dengan isi tasku,
maka upah yang harus kubayar jauh lebih besar ! ! " ,
jawab Komar.Upah membawa tas
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehehe

ane pertamax ?
dasar si komar koplak........
si agan kalo bikin joke pasti ada gambar cewek cantik matabelo
stok jokesnya byk bgt neeeh agan
joke harus pake mikir.... tp sip lah
nice gan
nice gan
ha ha ha

polosnya si komar

wakakakkakakak,,,koplak jg tuh komar
akwkwk

Nice info Gan...........
hahahah dasar emang rada oneng tuh si komar masa di malingin nggak nyadar hahah
koplak banget si komar
ngakak guling² ane gan
koplak... si komar malah takut...
wkwkkwkw ane gan. wkwk







Upah membawa tas
Upah membawa tas
ane bantu ya gan







Upah membawa tas
Upah membawa tas
zzzz koplak bener tuh si komar.... hrusny dibacok aj tu pemuda yg bawain tasnya... kan udah dimaling


×