alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016898424/angie-pernah-ancam-goyang-dpr
Angie Pernah Ancam Goyang DPR
TEMPO.CO, Jakarta - Angelina Sondakh ternyata pernah membesuk Mindo Rosalina Manulang di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu sekitar 26 April 2012. Kepada Rosa, mantan anggota Badan Anggaran DPR itu bercerita kalau dirinya sudah 'diamankan' Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum. Pengamanan ini diberikan supaya Angie bungkam tentang keterlibatan sejumlah pihak dalam kasus korupsi Hambalang.

"Kalau tidak (diamankan) nanti saya bisa marah besar. Saya bisa bikin tsunami di Senayan, lebih dahsyat dari Nazar," ujar Rosalina Manulang, menirukan ucapan Angelina. Keterangan ini ada dalam berita acara pemeriksaan Rosa yang dibacakan jaksa pada sidang Angie di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis, 11 Oktober 2012.

Angelina alias Angie adalah mantan anggota Badan Anggaran DPR dari Fraksi Demokrat. Ia didakwa menerima suap Rp 12,58 miliar dan US$ 2,35 juta terkait penganggaran proyek Kementerian Pendidikan serta Kementerian Olahraga tahun anggaran 2010-2011. Duit diduga berasal dari Permai Grup, perusahaan M Nazaruddin, bekas Bendahara Partai Demokrat yang menjadi terpidana suap wisma altet.

Perusahaan itu adalah induk dari PT Anak Negeri, perusahaan Mindo Rosalina. Rosa yang kini menjadi terpidana suap proyek wisma atlet SEA Games, Palembang, adalah orang yang banyak membeberkan keterlibatan Angie dalam sejumlah kasus.

Angie seperti yang ditirukan Rosalina juga mengatakan baru saja menemui Anas di rumahnya. Pertemuan itu dilakukan karena dirinya tidak mau dikorbankan sendiri dalam kasus ini. Ia pun berharap agar Rosa bisa membantu dirinya supaya tidak terjerat.

"Saya lagi stres banget nih mbak, seolah-olah ini semua saya," ujar Angie. "Tolong lah bantu saya, mudah-mudahan setelah bebas kita cari kerjaan yang bener aja."

Namun permintaan Angie tak mau dipenuhi Rosalina. Ia beralasan tak tahu cara membantu Angie agar tidak terseret dalam kasus ini. Sebab, bukan hanya dirinya yang bersaksi tetapi banyak orang lain dari kantornya ikut memberi keterangan tentang keterlibatan Angie.

Lagi pula, lanjut Rosalina ke Angie, Komisi Pemberantasan Korupsi telah menyita telepon selulernya yang berisi percakapan dengan Angie. " Lalu Ibu Angie bilang paling tidak Mbak Rosa bantu saya. Kita sama-sama sebagai seorang ibu," ujar Rosa.

Rosalina dalam persidangan membenarkan bahwa dirinya pernah menceritakan pertemuannya dengan Angie dalam berita acara pemeriksaan KPK. "Benar bahwa itu keterangan saya," ujarnya.
TRI SUHARMAN



Ane binun kutipan si Anggie, apa maksudnya ya seperti kutipan di bawah ini :

"setelah bebas kita cari kerjaan yang bener aja"

lalu timbul pertanyaan apakah pekerjaan jadi DPR itu merupakan pekerjaan tidak benar ?
wah kerjaan di DPR itu banyak godaannya ya makanya jadi nga bner...
mau dooooong digoyang angie emoticon-Genit:
Hmmmm Jadi.... pen 'ngerasain' Jadi Anggota Dewan Yang Terhormat.......
kenapa ya gk aa teroris yang meneror DPR, biasanya teroris cuma bom tempat gk jelas bukan tempat tinggal PR, heran ane apa tujuan mereka ya? emoticon-Bingung
Quote:"Tolong lah bantu saya, mudah-mudahan setelah bebas kita cari kerjaan yang bener aja."

ngyahahahahahaha...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

berarti sudah tau bermasalah. kenapa gak keluar dari DPR?
kayak apa ya rasanya di goyang mbak angie emoticon-Malu (S)
busyet dah....
goyang dombreng atau goyang krawang nih mbak anggie...
monggo di goyang aja tuh dpr nya....biar gak pada tidur aja kerjaannya
wiii berita ngeri ngeri sedap ini


wuih, ane jg mau digoyang mbak emoticon-Genit:
kok cuman DPR aje sih yang digoyang emoticon-Genit:
"besok cari kerjaan yang bener ya" emoticon-Ngakak:
goyangan janda biasanya mantep tuh emoticon-Genit:
ayo nunggu goyangan dan guncangan dari si janda yahut
kita tunggu updatean 3gp goyang anggie.
pasti mantep tuh.
kasihan kalau dah gini, kalau pas terima uang emoticon-Smilie
wuah..ditunggu bener nih..goyangan angie...,,,selama ini udah bosen sama goyangan dewi persik...emoticon-Hammer2
organ tunggal pasti kebanjiran job nieh
Tidak disangka bisa berakhir dengan tragis begini.
Tau pekerjaannya ga bener kenapa setelah dibekuk KPK? Pas belon ketangkep mah enjoy aja sampe modar.