Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016897759/menabrak-dan-ditabrak-setan
Menabrak dan Ditabrak Setan
Suatu malam (tepatnya jam 1 malam), seorang mahasiswa yang sedang lapar tengah malam hendak membeli nasi goreng di warung di seberang kos2an. Saat hendak menyebrang, sebuah sepeda motor menabrak mahaiswa tersebut. Karena sangat gelap, maka mahasiswa tersebut mengira yang telah menabraknya adalah setan. Pengendara motor tersebut juga mengira bahwa yang ditabraknya adalah "setan". Esoknya ia bercerita kepada temannya, bahwa ia telah ditabrak "setan". Saat pengendara sepeda motpr tersebut bercerita kepada temannya, ia juga berkata bahwa ia juga menabrak "setan".
Spoiler for Ane PERTAMAX Gan :D:


jiah kawan nya yha ang ditabrak gan
Kocak gan
ada2 aja deh
mayan kocak gan..
tmnnya sndiri pdhl yg menabrak dan ditabrak



wkwkwkkw
paan nich...
yg lucunya sebelah mana gan??
nice joke gan, diunggu joke lainnya
si agan ini memang paling bisa bikin
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
Parah banget gan
Malemnya bener2 malem banget yang ngga ada cahaya sama sekali sampe dikira setan ya
lucu d mna nya coba gan ???
apa lucunya gan
Quote:Original Posted By dcandra
lucu d mna nya coba gan ???


ini dari ketawa.com kok. jangan kasih ane gan... lagian ente belum 2000 post gan, ngak bisa ngasih atau ...
disuruh ketemuan aja tuh biar ga ribet wkwkwkwk
sesama setan saling bercerita
si agan ini memang paling bisa bikin
iya jga ya...
×