alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016897452/lagi-koboy-pelajar-siswa-smk-71-cawang-disabet-celurit-depan-polres
Video & Image 
(Lagi) Koboy Pelajar, Siswa SMK 71 Cawang Disabet Celurit Depan Polres
Aksi koboi pelajar kembali terjadi, pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB tawuran antarpelajar terulang di Jatinegara, tepatnya di dekat Mapolres Jakarta Timur, Kamis (11/10/201).

Akibatnya siswa SMK 71 Cawang, menderita luka di bagian perut dan lengan kiri setelah terkena sabetan celurit.

Dari informasi yang dihimpun Tribunnews.com, korban bernama Agung Adhari (17), warga RT 3/RW 13 No 30, Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.
Futuh Mahfudz, paman korban, menerangkan, kejadian itu berawal saat keponakannya hendak berangkat ke sekolah. Agung berangkat bersama dua temannya yang juga pelajar SMK 71 Jakarta.

Ketika naik ke Kopaja 502 melalui pintu depan, mereka melihat tiga pelajar SMA Bakti Jakarta di kursi belakang. Tiga pelajar SMA Bakti Jakarta itu sempat turun.

"Lalu mereka naik lagi. Salah satu di antaranya mengeluarkan celurit," ujar Futuh, saat dihubungi, Kamis (11/10/2012).
Si pembawa celurit kemudian menyerang Agung di bagian kepala, Agung pun menangkis dengan tangan kirinya hingga terkena sayatan, pelaku malah menyerang perut Agung.

"Usus dua belas jari dan urat halusnya sobek. Hampir saja kena pembuluh darah," lanjutnya.
Meski pelaku lolos, ternyata salah satu teman Agung mengenali pelajar tersebut yang bernama Arid.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Suminto mengungkapkan, dirinya sudah menjenguk korban. Dan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku.

EMBER

Quote:(Lagi) Koboy Pelajar, Siswa SMK 71 Cawang Disabet Celurit Depan PolresQuote:Original Posted By HrieFilter
kalo di jogja bocah kek gitu gak bakalan lolos dari TKP gan.. langsung dihajar warga sekitar,
kenapa dijakarta bisa mpe begono, apa masyarakat sekitar gak peduli bocah sekolah bawa celurit.. emoticon-Matabelo
hebat deh.. calon2 pengangguran dan calon2 preman tanggung emoticon-anjing
Perusahaan kami tidak terima Sampah ini lagi!


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

neh kalau gak salah smk penerbangan yang tawuran emoticon-Cape d...
kereeeen....
mafia berseragam sekolah emoticon-Berduka (S)

besok2 mreka2 itu yg harus di kirim jadi kontigen garuda ke timur tengah emoticon-Ngakak (S)

kan malah jadi patriot n membesarkan nama bangsa emoticon-Big Grin
pelajar ya gan emoticon-Cape d... (S)
sadis kesian orang tua korban, smoga gak terjadi lagi hal yg demikian emoticon-I Love Indonesia (S)
FOTO PELAKU LAGI DITELANJANGI HARUS TERPAMPANG DIKORAN2 SUPAYA JADI AIB DAN JERA TUH emoticon-Ngakak
lagi 2 pelajar bikin onar, sebenarnya apa yang ada dipikiran orang2 ini bener2 nggak waras
kenapa pada pake celurit ini, pasti udah disusupin paham komunis emoticon-Big Grin
ini toh yang namanya anak bangsa* ?
sampah2 kayak gini harus didoktrinasi ulang kalo nggak bakal jadi parasit
banyak pelajar yang makin tambah setres

jangan-jangan nanti ditanya puas bisa menyabet korban?
"nggak pak soalnya korban belum mati" emoticon-Berduka (S)
parah nih makin bkin ancur aja negara emoticon-Cape d... (S)

Pencukur bulu kaki import buat para cewe
Kalo udah kriminal murni gitu...mbok ya di proses sesuai hukum yang belaku...jangan ada lagi bikin2 ikrar dan surat pernyataan damai segala...
paling bentar lagi mewek manggil2 nama emaknya waktu di intograsi polis emoticon-Cape d... (S)
begini hasilnya kalau masih ada yang bekoar-koar masalah HAM, makan tuh HAM emoticon-Smilie
ikat pelaku na di tiang , trus sabetin pake clurit juga..
biar dia juga tau rasa na disabet celurit..
emoticon-thumbsup
orang jakarta punya anak mending sekolahin di kampung lah...
woooooow populasi koboy di Indonesia
kayanya dah melebihi populasi koboy di amrik sono nih

edaaaaan emoticon-Cape d...