alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016896686/cerita-lucu-anak-pak-komar
cerita lucu anak pak komar.. ( BB +17 )
mudah-mudahan gk emoticon-Purple Repost

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please

.
ada seorang pemuda yang ngekost samping rumah pak komar...

pak komar punya anak yang cantik bernama 'sinta'

suatu hari pemuda ini sedang horni.. dia mencari akal untuk mendekati sinta..

akhirnya dia pun mendapat ide untuk berpura-pura sedang memasak nasi goreng..

Pemuda : permisi pak pak komar saya ingin masak nasi goreng.. tapi minyaknya abis.. boleh minta..??

Pak komar : ke belakang aja minta sama sinta..

dengan senang hati pemuda itu pun kebelakang.. lalu menghampiri sinta..
dan berbisik

pemuda : sinta saya di suruh bapakmu cium kamu

sinta : ah gk mungkin

pemuda : gk percaya ??

sinta : tidak..

lalu pemudapun berteriak ke pada pak komar yg duduk diluar..

pemuda : PAK KOMAR.... SINTA GK MAU KASIH...

pak komar : SINTA... KAMU JADI ORANG JANGAN PELIT.... KASIH AJA...

lalu sintapun menuruti perkataan bapaknya..
selesai berciuman pemuda itu pun kembali ke kostannya. tapi ternyata dia tidak puas dan kembali lagi..

pemuda : pak komar maap bawangnya juga gk ada..

pak komar : kebelakang aja minta sama sinta.

lalu kembali pemuda itu kebelakang dan berbisik..

pemuda : sinta saya di suruh nenen sama bapak kamu..

sinta : ah tidak mungkin...

pemuda : gk percaya?

sinta : tidak

pemudapun kembali berteriak..

Pemuda : PAK KOMAR... SINTA GK MAU KASIH...

pak komar : YA AMPUN SINTA.. KASIH AJA...

menjawab dari kejauhan..

akhirnya sintapun membiarkan pemuda itu nenen..
selesai nenen pemuda kembali ke kostan...
tapi ternyata dia blum puas juga dan kembali lagi..

pemuda : pak komar satu lagi.. telurnya gk ada..

pak komar : ya udah kebelakang sana minta sama sinta...

Pemuda : sinta.. kamu di suruh bapak untuk ML sama saya..

sinta : astaga.. gk mungkin bapak saya kaya gitu..

pemuda : jadi gak mau ngasih?

sinta : tidak..

pemuda : PAK KOMAR... SINTANYA GAK MAU KASIH LAGI....

pak komar : YA AMPUN SINTA... KAMU MAU NGELAWAN ORANG TUA??
UDAH KASIH AJA.. JANGAN NGELAWAN ORANG TUA..!!!

akhirnya sinta menuruti dan naik ke atas kamarnya yang beralas papan.
tiba saatnya sang pemuda akan ejakulasi dan mencabutnya..
tanpa sadar menetes kelantai dan masuk ke sela² papan yang dimana ada pak komar di bawahnya yang sedang berdoa menjulurkan tangannya..
lalu cairan itu pun menetes di tangannya..

lalu pak komar berkata pelan..

pak komar : dasar anak muda jaman sekarang..
makan telur kuningnya saja... putihnya tidak dimakan..
"slurppp...." pak komar pun memakannya.. emoticon-Najis (S)

.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

semoga menghibur..

jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss
pertamax diamankan

cerita lucu anak pak komar..
asli emoticon-Ngakak ane mbacanya gan....dasar si Pemuda, ada2 aja piki.
emoticon-Malumaluemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


mantap gan,,,
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
ini cerita ane udah lama..
tapi udah nyebar kemana-mana..
jadi takut ada yang posting duluan..
Ane uda sering baca joke yg kyk gini gan , cuma versinya.beda2....tapi walaupun sering baca ane tetep ngakak bacanya emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw......koplak gan
emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
sblmnya dah pernah baca joke model begini, tapi cuma cium pipi doang
ditunggu joke yang lebih segar gan...
hahahaha kocak banget cerita ente gan emoticon-Ngakak guling ane bacanya gan

nice jokes gan
Quote:Original Posted By diyazindazone
asli emoticon-Ngakak ane mbacanya gan....dasar si Pemuda, ada2 aja piki.


Quote:Original Posted By yul10
emoticon-Malumaluemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


mantap gan,,,


Quote:Original Posted By emhafidz
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)


Quote:Original Posted By Hariman85
Ane uda sering baca joke yg kyk gini gan , cuma versinya.beda2....tapi walaupun sering baca ane tetep ngakak bacanya emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By dafo
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By pakaiinisaja
wkwkwkw......koplak gan


Quote:Original Posted By madu.cinta
lumayan gan emoticon-Ngakak
sblmnya dah pernah baca joke model begini, tapi cuma cium pipi doang
ditunggu joke yang lebih segar gan...


Quote:Original Posted By BiancaSkincare
hahahaha kocak banget cerita ente gan emoticon-Ngakak guling ane bacanya gan

nice jokes gan


makasiih banyak komengnya gan...

klo berminat boleh kasih emoticon-Rate 5 Star

curi-curi kesempatan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak si sinta nya terlalu bego ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By APe123
curi-curi kesempatan emoticon-Ngakak


iya.. bisa jadi ide tuh.. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By SiswoP
emoticon-Ngakak si sinta nya terlalu bego ya gan emoticon-Ngakak


bukan bego gan.. tapi bloon..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up



emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
kenapa gak sekalian crot ke muka bapaknya gan emoticon-Ngakak (S)
hahahaha , parah bener gan..emoticon-Ngakak
akwokaoao

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .Si.Fuck.
kenapa gak sekalian crot ke muka bapaknya gan emoticon-Ngakak (S)

, ntar ceritanya malah gk lucu gan... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By TandOnlineShop
hahahaha , parah bener gan..emoticon-Ngakak

iya yah... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Footballjers3y
akwokaoao

emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol