Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016896686/cerita-lucu-anak-pak-komar
cerita lucu anak pak komar.. ( BB +17 )
mudah-mudahan gk



.
ada seorang pemuda yang ngekost samping rumah pak komar...

pak komar punya anak yang cantik bernama 'sinta'

suatu hari pemuda ini sedang horni.. dia mencari akal untuk mendekati sinta..

akhirnya dia pun mendapat ide untuk berpura-pura sedang memasak nasi goreng..

Pemuda : permisi pak pak komar saya ingin masak nasi goreng.. tapi minyaknya abis.. boleh minta..??

Pak komar : ke belakang aja minta sama sinta..

dengan senang hati pemuda itu pun kebelakang.. lalu menghampiri sinta..
dan berbisik

pemuda : sinta saya di suruh bapakmu cium kamu

sinta : ah gk mungkin

pemuda : gk percaya ??

sinta : tidak..

lalu pemudapun berteriak ke pada pak komar yg duduk diluar..

pemuda : PAK KOMAR.... SINTA GK MAU KASIH...

pak komar : SINTA... KAMU JADI ORANG JANGAN PELIT.... KASIH AJA...

lalu sintapun menuruti perkataan bapaknya..
selesai berciuman pemuda itu pun kembali ke kostannya. tapi ternyata dia tidak puas dan kembali lagi..

pemuda : pak komar maap bawangnya juga gk ada..

pak komar : kebelakang aja minta sama sinta.

lalu kembali pemuda itu kebelakang dan berbisik..

pemuda : sinta saya di suruh nenen sama bapak kamu..

sinta : ah tidak mungkin...

pemuda : gk percaya?

sinta : tidak

pemudapun kembali berteriak..

Pemuda : PAK KOMAR... SINTA GK MAU KASIH...

pak komar : YA AMPUN SINTA.. KASIH AJA...

menjawab dari kejauhan..

akhirnya sintapun membiarkan pemuda itu nenen..
selesai nenen pemuda kembali ke kostan...
tapi ternyata dia blum puas juga dan kembali lagi..

pemuda : pak komar satu lagi.. telurnya gk ada..

pak komar : ya udah kebelakang sana minta sama sinta...

Pemuda : sinta.. kamu di suruh bapak untuk ML sama saya..

sinta : astaga.. gk mungkin bapak saya kaya gitu..

pemuda : jadi gak mau ngasih?

sinta : tidak..

pemuda : PAK KOMAR... SINTANYA GAK MAU KASIH LAGI....

pak komar : YA AMPUN SINTA... KAMU MAU NGELAWAN ORANG TUA??
UDAH KASIH AJA.. JANGAN NGELAWAN ORANG TUA..!!!

akhirnya sinta menuruti dan naik ke atas kamarnya yang beralas papan.
tiba saatnya sang pemuda akan ejakulasi dan mencabutnya..
tanpa sadar menetes kelantai dan masuk ke sela² papan yang dimana ada pak komar di bawahnya yang sedang berdoa menjulurkan tangannya..
lalu cairan itu pun menetes di tangannya..

lalu pak komar berkata pelan..

pak komar : dasar anak muda jaman sekarang..
makan telur kuningnya saja... putihnya tidak dimakan..
"slurppp...." pak komar pun memakannya..

.




semoga menghibur..

jangan lupa
pertamax diamankan

cerita lucu anak pak komar..
asli ane mbacanya gan....dasar si Pemuda, ada2 aja piki.
malu::


mantap gan,,,
ini cerita ane udah lama..
tapi udah nyebar kemana-mana..
jadi takut ada yang posting duluan..
Ane uda sering baca joke yg kyk gini gan , cuma versinya.beda2....tapi walaupun sering baca ane tetep ngakak bacanya
wkwkwkw......koplak gan
lumayan gan
sblmnya dah pernah baca joke model begini, tapi cuma cium pipi doang
ditunggu joke yang lebih segar gan...
hahahaha kocak banget cerita ente gan guling ane bacanya gan

nice jokes gan
Quote:Original Posted By diyazindazone
asli ane mbacanya gan....dasar si Pemuda, ada2 aja piki.


Quote:Original Posted By yul10
malu::


mantap gan,,,


Quote:Original Posted By emhafidz


Quote:Original Posted By Hariman85
Ane uda sering baca joke yg kyk gini gan , cuma versinya.beda2....tapi walaupun sering baca ane tetep ngakak bacanya


Quote:Original Posted By dafo


Quote:Original Posted By pakaiinisaja
wkwkwkw......koplak gan


Quote:Original Posted By madu.cinta
lumayan gan
sblmnya dah pernah baca joke model begini, tapi cuma cium pipi doang
ditunggu joke yang lebih segar gan...


Quote:Original Posted By BiancaSkincare
hahahaha kocak banget cerita ente gan guling ane bacanya gan

nice jokes gan


makasiih banyak komengnya gan...

klo berminat boleh kasih

curi-curi kesempatan
si sinta nya terlalu bego ya gan
Quote:Original Posted By APe123
curi-curi kesempatan


iya.. bisa jadi ide tuh..

Quote:Original Posted By SiswoP
si sinta nya terlalu bego ya gan


bukan bego gan.. tapi bloon..








kenapa gak sekalian crot ke muka bapaknya gan
hahahaha , parah bener gan..
akwokaoao

Quote:Original Posted By .Si.Fuck.
kenapa gak sekalian crot ke muka bapaknya gan

, ntar ceritanya malah gk lucu gan...
Quote:Original Posted By TandOnlineShop
hahahaha , parah bener gan..

iya yah...
Quote:Original Posted By Footballjers3y
akwokaoao



×