alexa-tracking

Sopir Seksi Berbikini Malah Buka BH di Depan Polisi Saat Pemeriksaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016896512/sopir-seksi-berbikini-malah-buka-bh-di-depan-polisi-saat-pemeriksaan
Sopir Seksi Berbikini Malah Buka BH di Depan Polisi Saat Pemeriksaan
Jakarta Pengemudi stres berbikini yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat, sore tadi, malah pamer aurat saat diperiksa anggota polantas. Melihat ulah sopir bernama Novi Amilia (25) itu, polisi yang memeriksa ketakutan.

"Pas diperiksa di Polsek Taman Sari, dia malah buka-buka BH ke depan anggota saya," ujar Kanit Lantas Polsek Taman Sari, Kompol Sukarno, saat berbincang dengan detikcom, Kamis (11/10/2012) malam.

Dia menambahkan anggota polisi yang memeriksa sopir seksi itu pun seketika menutup mata, bahkan ada yang sampai balik badan. Sukarno mengatakan para anggotanya ketakukan karena mungkin ingat istrinya masing-masing di rumah.

"Saya juga takut melihat ada wanita kaya gitu, nanti kita dikira macam-macam sama istri kita," ucap Sukarno.

Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan.

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan. Novi sudah meninggalkan RS Husada pada pukul 23.00 WIB. Dia dibawa menggunakan tempat tidur beroda dan di bawa masuk ke mobil polisi.

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/11/234836/2060735/10/stres-sopir-berbikini-buka-bh-di-depan-polisi-saat-pemeriksaan?n991102605[/url]
---

Sopir Seksi Berbikini Malah Buka BH di Depan Polisi Saat Pemeriksaan

Pak polisi abis BALIK BADAN sambil melek merem bilang "aseek ...!" Sopir Seksi Berbikini Malah Buka BH di Depan Polisi Saat Pemeriksaanemoticon-Ngakak
Coba kalau Apriani yg buka BH, beritanya pasti "Polisi se polsek pada kesurupan"

Quote:
waduh...... "ngeri-ngeri sedap" ini mah........
bisa2nya aja tuh supir ngeles....... emoticon-Ngakak
"Saya juga takut melihat ada wanita kaya gitu, nanti kita dikira macam-macam sama istri kita," ucap Sukarno.

emoticon-Ngakak istri bapak apa ikut nyelidikin pak, emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
boong itu, masak rejeki ditolak. emoticon-Genit:
balik badan tapi langsung merem melek tughhh
barusan ada yang share tersangka disebelah http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post759539334

emang "serem" kalau bener dia emoticon-Big Grin
Quote:


jadi dia ini model? atau hanya namanya saja yang sama
Polisi koq mesti takut hal-hal ginian dalam menjalankan tugas ... emoticon-Nohope

Pasti ada apa-apa nya nih. Koq tiba-tiba jadi alim ...
ada juga ya gan
supir yang seksi dan cuma make bikini emoticon-Embarrassment
wkwkwkwk ..

emoticon-Ngakak baca nih berita ..

memang muka menentukan persepsi ..

coba yang nabrak nih kayak si penabrak mobil xenia emoticon-Peace
Quote:


Judulnya jg pasti beda gan emoticon-Big Grin "badak nyeruduk 7 orang di jakarta"
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (S) buset pak pol .........ada dokumentasinya kagak ? emoticon-EEK!:



.............jatuh lagi korban tawas........
wow.... di berita tv katanya nih cewe seorang model
Ini ceweknya sakit apa gimana ya ...

di detik dari smalem beritanya ini molo
Yang bener supir atau model neh..
dalam keadaan sadar atau lagi mabok maning yah... emoticon-Confused:
pulisinya suami2 takut istriemoticon-Traveller
Gak percaya gw polisi pada balik badan dan nutup mataSopir Seksi Berbikini Malah Buka BH di Depan Polisi Saat Pemeriksaan
ah masak pada balik badan, gak ada po yang nyoba pengen megang toketnya?

cantik lho.. kapan lagi megang toket artis emoticon-Amazed
Balik badan buat benerin celana emoticon-Big Grin
Jyah...
Sekarang kok pada doyan nabrak orang sih...
Harusnya tuh cewe kabur selagi para polisi menutup mata

Nih cewe, palingan bis mabuk kali yah
×