Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016895933/sial-dalem-bis--sedih-gan-tapi-ngakak
Sial Dalem Bis , Sedih Gan tapi NGAKAK
Ceritanya aku lagi pulang kampung bah ... dari medan ke brastagi . waktu itu aku duduk berdua sama laki" lumayan tampan si, eits jangan beranggapan aneh" dulu ya .. nih jadi gini ceritanya ..

Spoiler for Cekimbot:



pertamax diamankan

Sial Dalem Bis , Sedih Gan tapi NGAKAK
makanya ati2 gan klo naik bis kota ada copet
malang kali kamu gan
dah ane gan
...
bersukur aja gan ente ngbantu cowo itu dapetn cewe..
kl nolong org msti ikhlas gan..
lah gan agan tu bntuin 2 org trnyata

yg sabar y gan hahaha
:ngaka sabar yah gan pukpuk
lagian berkorban ditempat yang salah tuh

Sial Dalem Bis , Sedih Gan tapi NGAKAK
Original Posting By BasboyTetsuno||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
-Thanks For The Thread-Sial Dalem Bis , Sedih Gan tapi NGAKAK
Quote:Original Posted By bkshe
makanya ati2 gan klo naik bis kota ada copet


ente baca gak tritnya ?

ane turut berduka ya buat TS







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
bersukur aja gan ente ngbantu cowo itu dapetn cewe..
ini namanya pahlawan gak dikasih tanda jasa..
malang sekali gan nasibnya sabar gan jodoh engga kemana kok

wkwkwwkkw eaa pahlwan kesiangan neh wkkwkwkwk
Quote:Original Posted By hendko
ini namanya pahlawan gak dikasih tanda jasa..


waduh kocak gan..
[QUOTE=bkshe [$];50a6e36c4f6ea1bd5e000104]makanya ati2 gan klo naik bis kota ada copet[/QUOTE]

copet gundulmu
baca yg mana ente

mau untung malah buntung ente gan.....
×