alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016895536/dengar-suara
Dengar Suara
Dengar Suara

Ucup pergi ke dukun. Menurut kerabatnya, Ucup ini di ganggu makhluk halus, sehingga ia kerap sakit-sakitan.

Ketika sampai di rumah sang dukun, ia langsung dibawa ke sebuah ruangan gelap dan tertutup. Ucup diminta duduk di atas selembar tikar di tengah ruangan.


"Sekarang pejamkan matamu dan bersedekap serta berkonsentrasi. Jangan buka mata kalau belum saya suruh" kata sang dukun.

Ucup mengangguk.
"Apa kau pernah mengalami hal yang aneh-aneh? Misalnya seperti mendengar suara, tapi kau tak melihat rupanya?" tanya si dukun.

"Pernah, Mbah" katanya. "Kapan?" tanya si dukun lagi.

"Sekarang ini, Mbah. Saya cuma dengar suara Mbah" ujarnya.

SEMOGA TIDAK REPOST...
hahahha

akhirnya pertamax

emoticon-Blue Guy Peace
koplak si ucup emoticon-Ngakak (S)
Gak yakin si ucup itu goblok, atau kurang pinter emoticon-Ngakak
frontal banget si ucup emoticon-Ngakak
hahah koplak banget dha gan bikin ketawa ane aja dah emoticon-Ngakak
koplak ceritanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa aja ts yang stu ini bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja lu gan
Koplak tuh ucup wkkwk emoticon-Ngakak
wkwkk...gara2 efek memejamkan mata tuh gan
Quote:Original Posted By 1parah1
Dengar Suara

Ucup pergi ke dukun. Menurut kerabatnya, Ucup ini di ganggu makhluk halus, sehingga ia kerap sakit-sakitan.

Ketika sampai di rumah sang dukun, ia langsung dibawa ke sebuah ruangan gelap dan tertutup. Ucup diminta duduk di atas selembar tikar di tengah ruangan.


"Sekarang pejamkan matamu dan bersedekap serta berkonsentrasi. Jangan buka mata kalau belum saya suruh" kata sang dukun.

Ucup mengangguk.
"Apa kau pernah mengalami hal yang aneh-aneh? Misalnya seperti mendengar suara, tapi kau tak melihat rupanya?" tanya si dukun.

"Pernah, Mbah" katanya. "Kapan?" tanya si dukun lagi.

"Sekarang ini, Mbah. Saya cuma dengar suara Mbah" ujarnya.

SEMOGA TIDAK REPOST...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kapan...? dijawab sekarang emoticon-Ngakak dukun edan anak sedeng cucokkkk emoticon-Ngakak
hah garing krium emoticon-Malu
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan..
timbang lumonyong emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
orang koplak ke dukun emoticon-Ngakak
Wekekkekek kocak ....nice Gan suaaranya
wkwkwkkw boleh juga nih ceritanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
hwkwkwkwk ruangannya gelap banget cmn denger suara deh,,