alexa-tracking

Maskot Pilgub Jateng diprotes Karena dinilai Mirip Bibit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016895468/maskot-pilgub-jateng-diprotes-karena-dinilai-mirip-bibit
Cool 
Maskot Pilgub Jateng diprotes Karena dinilai Mirip Bibit
Maskot Pilgub Jateng diprotes Karena dinilai Mirip Bibit


Quote:


Quote:


Quote:
Ada yang mengharapkan berkah dari kumisnya Gatotkaca. emoticon-Malu
biar adil maskotnya tesi aja
gimana kalo maskotnya diganti jd mirip SENSOR aja?
mirip dari hongkong? gantengan gatot kaca jauh..... ada ada aja yg bilang mirip emoticon-Cape d... (S)
Masih gagahan Gatot Kaca timbang si bibit.
emangnya kalau pilihan gubernur kudu make maskot segala yah,
baru tau ane,
soalnya di jogja kagag ada pemilihan gubernur sih.
Ini kan orang arogan yang dulu pernah nglawan JokoWi emoticon-Cape d... (S)
KEPilih lg = gag ada jathilan
ilang dr jateng


emoticon-Cape d... (S)
Quote:


di tempat ane juga tidak pakai maskot
kalo menurut saya sih ga juga. mungkin keseringan ngebayangin pak bibit aja tuh orang.

sebenarnya itu lebih mirip saya. cuma sayang, saya blm bisa ikut pilkada jateng, gan.
Memangnya kalo ga ada maskot Pemilunya nanti ga sukses apa..emoticon-Cape d... (S)

Ininya ngada2 aja.. lombanya aja dah ngabisin duit nanti belum cetak2 brosur, poster/banner untuk si Maskot....
Parah nih kerjaannya ngabis-ngabisin duit rakyat aja..emoticon-Berduka (S)
kok nda gambar gua aja yg dijadikan logo? emoticon-Amazed
ga ada mirip2nya ah....
yowes dadekne maskot wae.. disiram air keras trus diseleh ng akuariumemoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Ngakak
sebenernya paling males nulis komentar gara2 capcai emoticon-Bata (S)
mengada ada......mirip bagaimana...mirip kumis nya/..emang yang berkumis cuma pak bibit?...hehahahaha