Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016895258/pipi-kanan-kiri-di-gampar-cewe-di-busway-ngakak-gan
Pipi kanan kiri di gampar cewe di busway..!! ngakak gan....!!!
Mudah mudahan menghibur gan.... langsung aja ke TKP...
Alkisah si arif seorang pemuda kampung baru naik busway pulang ke rumahnya dalam kondisi pipi kanan kiri lebam.... lalu si ibu bertanya pada si arif ..."Kenapa Pipimu nak... kok kanan kiri merah gitu... abis berantem ya??? apa habis di rampok kamu ???" lalu si arif menjawab... " Bukan bu... tadi saya habis naik BUSWAY di gampar sama cewek cantik dan seksi... padahal niat saya mau nolongin..."
Si ibu pun terheran2.. " Kok bisa ... kamu nolongin dia kok malah di gampar ... coba ceritain?" lalu si arif becerita dengan polosnya... " jadi gini bu... tadi kan tuh cewe cantik pake roknya ketat gitu... tapi bagian pantatnya rada keselip masuk ke dalem gitu.... ngeliat gitu ya saya benerin roknya tuh cewe... eh taunya malah pipi kiri saya di gampar... dibilangin nggak sopan.."
kata si ibu " oalah le.. le... kamu tuh baru dateng dari kampung udah kena apes gitu.. emang klo di jakarta tuh gk usah terlalu peduli ama orang.. kata orang LU LE GUE GUE...!!! Trus tuh pipi yg sebelah kanan kenapa lagi kok jadi ikut lebam gitu....???"
jawab si arif gini
Spoiler for Jawab si arif ....:


Mudah2an gk repost ...!! semoga terhibur gan ...!!!
wkwkwkwkwk....

kasian bgt tu cowok...

makanya jangan sok deh,

mantap gan....

terlalu polos dan terlalu baik hati gan si arif

dasar si arif oon apa nyuri kesempatan
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
banget
mau dong jadi arifnya..tapi ga mau digamparnya
Quote:Original Posted By Briandoet
mau dong jadi arifnya..tapi ga mau digamparnya


bisa aja gan....
ampe sakit gan perut ane ngebacanya..

hehehe

Quote:Original Posted By Aditya Megantar
ampe sakit gan perut ane ngebacanya..


ane juga pertama dengernya ngakak gan....!!!
kok kasusnya mirip thread ane ya gan


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16071575



ahahaha
sumpah kocak banget gan...wkwkwkwkwkwkwk

lucu gan
iseng banget tangan si arif pake betulih rok nyelip sih


muka gak bersalah banget tuh anak
ahahahahah gan! ada ada aja ente
Polos banget sih tu cowok
Sudah dibenerin trus balik dimasukkan lagi
Masih ngga paham dia

polos sama t*lol itu beda tipis yah gan wakakakak nice joke :
... terlalu polos si Arif gan... kudu hati2 kalau ke kota2 besar...
Kasian tuh si Arif...terlalu lugu kena gampar dah....