alexa-tracking

[Ask] Tentang Ms.Word please masuk ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016893726/ask-tentang-msword-please-masuk
[Ask] Tentang Ms.Word please masuk ..
permisi agan2 ane butuh bantuan seputar ms. word . emoticon-Mewek
gimana ya membuat kalimat ke 2 dan seterusnya dalam satu paragraf posisinya agak kedalam dari batas kiri kertas. cntohnya seperti di gambar.
Spoiler for contoh paragraf:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
udah dicoba diatur ruller nya belum gan.....
Quote:


caranya ??emoticon-Bingung
tuh kan diatas ada garis2 n angka2nya.....tuh yang namanya ruller... coba googling deh emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
"karangan yang berisi...."
kan yang dibawahnya ada kata "membuat pembaca..." tuh, taro kursor di depan kata "membuat".
terus enter 2x, abis itu di backspace/diapus biar kata "mambuat..." ada diatas lagi. abis itu kasih sepasi secukupnya.
yap, itu lah cara manual ane. emoticon-Big Grin
kalo saran ane biasain pake penanda paragraf gan kalo ngetik. biar lebih rapi aja. dan hal hal tak terduga bisa diatasi....
[Ask] Tentang Ms.Word please masuk ..emoticon-Blue Guy Peace
cek dimari bray

Code:
http://njbblog.blogspot.com/2010/12/microsoft-word-2010-hanging-indent.html
perhatiin lingkar merah gan emoticon-Cendol (S)
[Ask] Tentang Ms.Word please masuk ..
Kalo itu coba cek settingan paragraphnya gan. mungkin agan di indetantionnya kepilih "hanging" jadi hasilnya ada disebelah kiri


[Ask] Tentang Ms.Word please masuk ..
oke gan mkasih saran2nya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
gan bantu ane di mari gan :matebelo

HELP
pake ruller penggaris yang di atas gan...
tinggal disesuain dah mau sampe mana paragrafnya...
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
×