Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016893289/enakkkkkkkkkkkkk-jadi-bozzzz
ENAKKKKKKKKKKKKK JADI BOZZZZ.....!!!!!
ENAKNYA SIH JADI BOSSSSSS...!!!
tiap hari diteriakin : SIAP BOZZZZZ!!!
ini ekspresinya :


Spoiler for SIAP JURAGAN . . . . !!!:


Spoiler for CIHUYYY siap bozzz:


Spoiler for mantapz boz!!!:


Spoiler for oke siap BOZ KU SAYANGGG...:


Spoiler for gua bilang : SIAP BOZZZ...!!!:


APALAGI KALO PUNYA SEKERTARIS PRIBADI KAYAK GINI . . . . :
Spoiler for karena aku sekertaris yang baik, maka aku bilang : SIAP HAJAR BOZ..!!:


agan baik hati? dermawan? bijaksana?
berilah kami seteguk :
atau cukup dengan :

>
nah sekarang mari kita tertawa bersama :
>






Sepatu Docmart Dr Martens Murah

sepatu docmart
gan, apakah ane berhasil pertamax?
ijin nyimak sambil gan
: lumayan gan...
btw ane kurang beruntung, karena ngak berhasil pertamaxnya, tapi ane pejwan kok...
Quote:Original Posted By musejakarta
gan, apakah ane berhasil pertamax?

selamat anda berhasil gan....

Quote:Original Posted By Zebhir
ijin nyimak sambil gan


boleh gan izin diterima...





numpang mejeng di pejwan gan, sekalian nyengir dikit...
emang enak jadi bos.
apalagi yg gambar terkahir, punya sekretaris cantik
Quote:Original Posted By GR1138769
: lumayan gan...
btw ane kurang beruntung, karena ngak berhasil pertamaxnya, tapi ane pejwan kok...


pejwan selalu dihati....!!!!!
wkookkow


Ngakak ane gan
lmyan bikin ane sedikit
enak yah jadi boss, apapun bisa diraih
Wkwkwkw ada foto Jeje segala tuh
buset dah gan punya sekreatris kayak gitu mahh.. lembur tiap hari gan...
emang enak jadi bos
itu nyari dimana gan sekertaris kayak begitu??
Garing Om.....
Gak ada lucunya
Quote:Original Posted By kurniavana
emang enak jadi bos

wenak tenannnnn

Quote:Original Posted By sandyanda
itu nyari dimana gan sekertaris kayak begitu??

ada di tegal lega, wkwkwkwkwk

Quote:Original Posted By Tradingbagusfx
Garing Om.....
Gak ada lucunya

namanya juga usaha gan... coba yang ini
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...jamin-berhasil





lumayan lah daripada lumanyun wkkwkw
×