Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016893187/di-tilang-pak-polisi-d
2 KALI KENA TIPU
buat agan" makasih atas dukungannya selama ini sehingga thread salah satu ane udeh di liat ama 3000+ lebih dan 20 rate5 ty agan"


jangan cuman baca doang dong gan,di komen+ rate bisa dong

klo jari agan lagi cape buat komen

di rate aje saya udah sangat terima kasih gan


gan ane mw ngasi hiburan buat agan"
Spoiler for buka:

akhirnya pak polisi pun mencari pelanggar lalu lintas yang lain.
dan ada satu pelanggar lalu lintas di berhentiin pak polisi tersebut.

Spoiler for cerita keduanya:


Quote:Original Posted By DediHz
Sy jg punya pengalaman lucu wkt ditilang polisi. Kebetulan wkt itu sy langsung kasih uang di depanx tp dia bilang kalau sy jgn beri uang dgn cara seperti itu, maksudx dgn cara disembunyikan wkwkwk... Itu salah satu polisi yg sebenarx baik bagi sy krn orangx cukup ramah.





hikhikhikhikhik.... ;D

klo berkenan boleh dong gan

klo blom iso bantu juga gpp gan

klo kurang lucu maklumin ya gan,tpi jangan lempar ane

KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK


TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG
pertamax dulu ya
Quote:Original Posted By Donatur12
pertamax dulu ya


iya gan selamat ya
sundul ah biar rame
: :Sup2:

: :
Wakakaka...ngakak ane gan...itu polkis kena tipu
boleh lah gan..lumayan lucunya..
hahahah

lumayan malam2 ngakak
hahahaha
Sumpah gan ngakak abiiiiis bner2 jokesnya TOP bget dah
hahahahahaha ngakak gan pokoknya
satu kata buat pakpol :KENA DEH..hehe


Silahkan berkunjung ke threads aku yah : http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post759532221
klo pada boleh dong gan bantu
Quote:Original Posted By hahajazz
Sumpah gan ngakak abiiiiis bner2 jokesnya TOP bget dah
hahahahahaha ngakak gan pokoknya


iya gan makasih,klo agan kena tilang lakuin aja kaya si BUDI
sundul ah biar rame
:

:

:
hahahahahahaha
Good Jokes gan pokoknya bkin ane ngakak abiiis
gokil2 gan lcu bget dah gan

koplak gan,tu polisi kna apes.
Bsa share nopey jg gan?lmyn spy ga kna tilang jg
budi ngibulin polisi
kasian kena tipu tuh polisi
Lumayan, gan...
Mksdnya si Budi mau traktir tuh polisi kali.

kena tipu
Lumayan gan