alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016893122/ular-kasur---ular-paling-berbahaya-bagi-gadis-remaja
wah klw ini sih ULO KATHOK=ular celana gan,bhya skli ne ular klw kna bisanya bisa bengkak 9 bulan gan.....emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
gila di tato itunya emoticon-Cape d...
apa nut gan? kayaknya gag asing... emoticon-Ngakak
habis di tato di tindik lagi...
emoticon-Takut
Nama ilmiahnya apa ini gan? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
idih ngeri ane liatnya , apa ga ngejer tuh orang pas di tatonya 'ulernya' emoticon-Takut
berani bener yak bikin tato di "uler" nya emoticon-Takut
body painting mungkin gan...
gak ngebayangin klo yg di tatto itunya mah,.emoticon-Matabelo
emoticon-Najis
ebuset.. sampe ditato kali emoticon-Ngakak
udah di tato ditindik lg, masih bisa tegang aja emoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Najis takut ane gan.
huweeeeeeeek emoticon-Najis gan mau muntah ..



Posted with kaskusBetaQR
Gimana rasanya pas si otong ditato emoticon-Bingung (S)
emoticon-Najis emoticon-Najis
ampun dah stress itu orgnya
Ngeliatnya aja udah linu ane gan..hadeehh emoticon-Matabelo

Ga kebayang perihnya pas ditato emoticon-Najis
hahaha bisa gumoh ya gan. emoticon-Najis



emoticon-I Love Kaskus (S) Originally Posted By bonnay15emoticon-I Love Kaskus (S) Copyright © 2012–2013 All Right Reserved
jangan2 besok2 ada yang tato belalai gajah kek punyanya si sinchan emoticon-Ngakak (S)
anjrriittt,,,titinye ditato gan ?? berani bener Ular Kasur - ular paling berbahaya bagi gadis remaja :)