alexa-tracking

Penggabungan Kompetisi Belum Menemukan Kata Sepakat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016893032/penggabungan-kompetisi-belum-menemukan-kata-sepakat
Penggabungan Kompetisi Belum Menemukan Kata Sepakat
Quote:


masih alot gan ternyata penggabungan kompetisinyaemoticon-Add Friend (S)
ayolah kenapa sih harus alot, prestasi indonesia pun tergadai karena politik uang dan tampuk kekuasaan..

macam sudah jatuh tertimpa tangga kena timpuk warga.. emoticon-Berduka (S)
Quote:


Gini lho Jack ,
Kena apa kok aloot ... ??

Soalnya nggak ada Kaskuser yang masuk di sana , Jack.


You know Jack. emoticon-Stick Out Tongue
KASKUS Ads
Quote:


kapan masuk ranah bola lo tol..wkwkw..
sayang yah.. padahal bola itu olahraga yang merakyat..
antusiasme warga apalagi, di dusun tempat gw tinggal aja, ketika tim dusun lagi bertanding, semua warga pada nonton jadi suporter emoticon-Ngakak (S)
bapak bapak, ibu ibu, tante tante , anak anak pada dateng nonton..

dan olahraga kek gini dicederai sama rebutan kekuasaan.. emoticon-fuck3
Quote:



Tadi kadung masuk , Jack. emoticon-Metal:

Makanya aku ya bingung , harus koment apa ... ??



Eehhh ... kok ada komentmu.
Ya taqoute ae Jack. emoticon-Big Grin


Isin aku Jack. emoticon-Cape d... (S)