alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016893032/penggabungan-kompetisi-belum-menemukan-kata-sepakat
Penggabungan Kompetisi Belum Menemukan Kata Sepakat
Quote:Penggabungan Kompetisi Belum Menemukan Kata Sepakat
11-10-2012 19:16

http://www.bola.net/indonesia/pengga...at-6b423d.html

Penggabungan Kompetisi Belum Menemukan Kata Sepakat
CEO LPIS Widjajanto bersama CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono © Bola-Esa

Bola.net - Penyatuan kompetisi profesional kembali dimatangkan Joint Committee (JC) di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (11/10) petang. Namun pada pertemuan itu belum tercapai titik temu terkait unifikasi kompetisi.

Dari pihak Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), dihadiri Joko Driyono sekaligus CEO PT Liga Indonesia (PT LI) dan Togar Manahan Nero. Sedangkan dari pihak PSSI, terdapat CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) Widjajanto.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut, lebih difokuskan mengenai profil liga pada 2014, yang masih belum menemukan kata sepakat.

Dikatakan Joko, kedua belah pihak baru melakukan brainstorming mengenai poin-poin serta proses penetapan dari penggabungan kompetisi tersebut. Namun, masih terdapat perbedaan pemikiran dari poin-poin yang diajukan masing-masing pihak.

"Poin tersebut mengenai tahapan penentuan keputusan, penyusunan regulasi kompetisi, dan standarisasi klub peserta. Perlu pemikiran dan diskusi lebih detail terkait komponen yang disebutkan tadi," ujar Joko.

Selain itu, Joko menilai jika penggabungan kompetisi berpotensi memunculkan adanya revisi statuta. Itu tidak terlepas dengan profil liga baru yang dikhwatirkan berbenturan dengan konstruksi statuta PSSI.

"Prosesnya masih panjang. Sebab, konsep yang telah terbentuk nanti masih harus dilanjutkan kepada pemangku kebijakan untuk disepakati. Bisa saja melalui Komite Eksekutif ataupun melalui kongres. Terkait siapa yang berhak menyetujui pun masih belum bisa ditentukan," sebutnya.

Sementara itu, CEO PT LPIS, Widjajanto menuturkan jika hasil rapat tersebut baru sebatas penetapan standarisasi klub menuju terbentuknya penggabungan kompetisi.

Dirinya menilai, Joko Driyono memiliki konsisten untuk menyelesaikan penggabungan kompetisi. Dengan begitu, masing-masing pihak memiliki semangat untuk mengakhiri permasalahan sepak bola Indonesia.

"Tadi baru dijelaskan poin-poinnya saja. Lebih jelasnya perlu dibahas pada pertemuan selanjutnya," tutup Widjajanto. (esa/dzi)


masih alot gan ternyata penggabungan kompetisinyaemoticon-Add Friend (S)
ayolah kenapa sih harus alot, prestasi indonesia pun tergadai karena politik uang dan tampuk kekuasaan..

macam sudah jatuh tertimpa tangga kena timpuk warga.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By mrjack
ayolah kenapa sih harus alot, prestasi indonesia pun tergadai karena politik uang dan tampuk kekuasaan..

macam sudah jatuh tertimpa tangga kena timpuk warga.. emoticon-Berduka (S)


Gini lho Jack ,
Kena apa kok aloot ... ??

Soalnya nggak ada Kaskuser yang masuk di sana , Jack.


You know Jack. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Khoontol
Gini lho Jack ,
Kena apa kok aloot ... ??

Soalnya nggak ada Kaskuser yang masuk di sana , Jack.


You know Jack. emoticon-Stick Out Tongue


kapan masuk ranah bola lo tol..wkwkw..
sayang yah.. padahal bola itu olahraga yang merakyat..
antusiasme warga apalagi, di dusun tempat gw tinggal aja, ketika tim dusun lagi bertanding, semua warga pada nonton jadi suporter emoticon-Ngakak (S)
bapak bapak, ibu ibu, tante tante , anak anak pada dateng nonton..

dan olahraga kek gini dicederai sama rebutan kekuasaan.. emoticon-fuck3
Quote:Original Posted By mrjack
kapan masuk ranah bola lo tol..wkwkw..
sayang yah.. padahal bola itu olahraga yang merakyat..
antusiasme warga apalagi, di dusun tempat gw tinggal aja, ketika tim dusun lagi bertanding, semua warga pada nonton jadi suporter emoticon-Ngakak (S)
bapak bapak, ibu ibu, tante tante , anak anak pada dateng nonton..

dan olahraga kek gini dicederai sama rebutan kekuasaan.. emoticon-fuck3



Tadi kadung masuk , Jack. emoticon-Metal:

Makanya aku ya bingung , harus koment apa ... ??



Eehhh ... kok ada komentmu.
Ya taqoute ae Jack. emoticon-Big Grin


Isin aku Jack. emoticon-Cape d... (S)