alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016891582/pala-lu-jeding--ngakak
pala lu jeding !! (ngakak)
wes was wis wos

baca dulu yang atas baru agan buka yang bawah

Spoiler for mantra berhasil:


makasih gan udah bikin ane emoticon-Ngakak
emang agan engak
Quote:Original Posted By Reetoko
emang agan engak


emoticon-Ngakak baca komen ente
hmmmmmmmmmm....apaan nih emoticon-Sorry
maksudnya apa nih gan ?emoticon-Bingung
wkwkkw emoticon-Ngakak






pala lu jeding !! (ngakak)
pala lu jeding !! (ngakak)
maksudnya apa gan..?
yang biasanya yang sering ane denger Bibir loe jedding..?
Quote:Original Posted By w4w4n_99
hmmmmmmmmmm....apaan nih emoticon-Sorry


emoticon-Shakehand2 gan

ane juga bingung emoticon-Bingung
yang bikin thread jeding dluan brarti pala lu jeding !! (ngakak)
Quote:Original Posted By mysecretadmirer
yang bikin thread jeding dluan brarti pala lu jeding !! (ngakak)


IQ agan di atas 100 nih bisa memahami emoticon-Ngakak
jeding itu apa?? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Asisteen
jeding itu apa?? emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak jeding jenong/peyang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By OisNevermore
maksudnya apa nih gan ?emoticon-Bingung
wkwkkw emoticon-Ngakak






pala lu jeding !! (ngakak)
pala lu jeding !! (ngakak)


baca dengan seksama gan dan resapilah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sangpemantik
emoticon-Shakehand2 gan

ane juga bingung emoticon-Bingung


baca dengan seksama gan dan resapilah emoticon-Ngakak
Mana ada jidat jeding...mau juga pantat yg jeding emoticon-Hammer2
ora mudeng gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian TS udah usaha jg
Wah kena deh gan emoticon-Ngakak (S)
Ane pikir ada cerita apa yang tentang kepala jeding emoticon-Cape d... (S)
Gak tuh...kepala ane gak kyk kepala agan...
Cemungut yahhhhh., posting teyusss
ngakak aja walo gak ngerti emoticon-Ngakak





emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)