Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016890911/nenek-kentut
Nenek kentut
LANGSUNG AJA GAN :




Di suatu bis yang penuh sesak dengan penumpang terdengar bunyi kentut agak pelan
tapi membuat kegaduhan,,,

Tuuuuttt...

penumpang1: buset ada yang kentut lagi

penumpang2: iya panas, macet pake acara kentut segala..

penumpang3: duh mana bau banget,wooi siapa sih yang kentut

penumpang1: pasti yang kentut blom bayar nihhh...

secara spontan seorang nenek yang duduk lalu berdiri

nenek: enak aja lo orang gua udah bayar !!! tanya aja sama abang nya..




hehehe...

namanya juga nenek-nenek gan,

harap maklums...
hahahha.....ngaku juga tuch...nenek yg kentutttt....
haha....
akhirnya ngaku
Quote:Original Posted By dina28
hehehe...
namanya juga nenek-nenek gan,
harap maklums...

Quote:Original Posted By Pinoki0
haha....

Quote:Original Posted By axkoe12
akhirnya ngaku


makasih gan udah ketawa, berarti ane bisa menghibur
Yaelah si nenek nyeplos aja ngomongnya wkwkwk


wah ente bisa aja gan, bikin ane ngakak....

huahahaha ngaku juga
Quote:Original Posted By ajietulank


wah ente bisa aja gan, bikin ane ngakak....



mayan gan
wkwkkw ane gan







Nenek kentut
Nenek kentut
wkwkkw, ane bantu ya gan.







Nenek kentut
Nenek kentut
sklian ja bilang gan pasti yang kentut abis ngenekin supirnya kliling jakarta jd kentutnya ky asep knalpot bus shrian narik
bisa dipraktekin nih untuk melacak kentut di kendaraan umum...
nenek yang sangat jujur
btw,itu nenek TS bukan
hahahahaha..........................
Udah dol tuh klep nya gan....

modal gan, tar kalo lagi di angkutan umum, pas ada yg kentut, tinggal ucapkan
" yang kentut pasti belum bayar "
×