alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016890911/nenek-kentut
Nenek kentut
LANGSUNG AJA GAN emoticon-2 Jempol:




Di suatu bis yang penuh sesak dengan penumpang terdengar bunyi kentut agak pelan
tapi membuat kegaduhan,,,

Tuuuuttt...

penumpang1: buset ada yang kentut lagi

penumpang2: iya panas, macet pake acara kentut segala..

penumpang3: duh mana bau banget,wooi siapa sih yang kentut

penumpang1: pasti yang kentut blom bayar nihhh...

secara spontan seorang nenek yang duduk lalu berdiri

nenek: enak aja lo orang gua udah bayar !!! tanya aja sama abang nya..emoticon-Marahemoticon-Malu




emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
hehehe...

namanya juga nenek-nenek gan,

harap maklums... emoticon-Big Grin
hahahha.....ngaku juga tuch...nenek yg kentutttt....emoticon-Ngacir emoticon-Cape deeehh
haha.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak akhirnya ngaku
Quote:Original Posted By dina28
hehehe...
namanya juga nenek-nenek gan,
harap maklums... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Pinoki0
haha.... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By axkoe12
emoticon-Ngakak akhirnya ngaku


makasih gan udah ketawa, berarti ane bisa menghibur emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesia
Yaelah si nenek nyeplos aja ngomongnya wkwkwkemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wah ente bisa aja gan, bikin ane ngakak.... emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
huahahaha ngaku juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajietulank
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wah ente bisa aja gan, bikin ane ngakak.... emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-thumbsup
wkwkkw emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Big Grin







Nenek kentut
Nenek kentut
wkwkkw, ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. emoticon-Smilie







Nenek kentut
Nenek kentut
sklian ja bilang gan pasti yang kentut abis ngenekin supirnya kliling jakarta jd kentutnya ky asep knalpot bus shrian narik emoticon-Ngakak
bisa dipraktekin nih untuk melacak kentut di kendaraan umum... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nenek yang sangat jujuremoticon-Ngakak
btw,itu nenek TS bukanemoticon-Ngakak
hahahahaha..........................
Udah dol tuh klep nya gan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
modal gan, tar kalo lagi di angkutan umum, pas ada yg kentut, tinggal ucapkan
" yang kentut pasti belum bayar "
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak