alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
kaskus terinfeksi virus ya,,,?
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016890731/kaskus-terinfeksi-virus-ya

kaskus terinfeksi virus ya,,,?

misi gan,,,,newbi ni,,,

apa kaskus lgi terinfeksi virus/spyware ya,,,?
kok di norton sya kedetek,,,

kaskus terinfeksi virus ya,,,?

kaskus terinfeksi virus ya,,,?


jgn d emoticon-Bata (S) ya,,,

kalo emoticon-Cendol (S) mau kok sya,,,,,emoticon-Cape d... (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
di ane gak ada masalah sih gan, tau deh agan yang lainnya gimana emoticon-Bingung (S)
di AVIRA g kedetect gan,,,sya pake 2 anti virus,,,,,,,,,emoticon-Cape d... (S)
manteb tuh tronton...bisa treak dia kaskus kena trojan emoticon-Ngakak (S)


tumben AV gw nyruput kopi di pojokan aja ngga teriak emoticon-Hammer emoticon-Amazed
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bnr bgd gan,,,,semalem kompi ane ga bsa d apa2in keyboard nya,,,
alhasil format trs instal ulang,,,sampai beli keyboard baru ane,,,
eh g tau nya bgtu instal tronton bru ketauan,,,,,,emoticon-Cape d... (S)
security dari Opera browser juga mendetect
sama seperti norton gan
mau jawab bingung
Quote:



klo bukan virus d opera kok kena block gan,,,,?
ada solusi,,,,?
hanya saja AV apapun tidak bisa mendeteksi
mungkin kah disebabkan bot? (bot yg ng posting thread2 g jlas ttg pertandingan gitu) CMIIW
Quote:

klo itu virus KEPENUHAN gan,,,,,,,,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berhubung ane ga pake AV, ane ga tau gan...emoticon-Hammer2
Quote:


itu berasal dari iklan yg di pasang di kaskus
jadi ada yg pasang iklan di kaskus, tetapi bagi norton iklan tersebut dianggap mengandung kode jahat
Quote:


wah hebat bgd gan,,,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Belo
Quote:


pake linux ye gan
Quote:


Stop Notifying Me or Uninstalled
Quote:


klo bukan virus kok d opera kedetect jga gan,,,?

kaskus terinfeksi virus ya,,,?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di