alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016890686/la-nyalla-haramkan-partisipasi-klub-isl-di-pahlawan-cup
La Nyalla Haramkan Partisipasi Klub ISL di Pahlawan Cup
Quote:
11-10-2012 10:23


La Nyalla Haramkan Partisipasi Klub ISL di Pahlawan Cup
La Nyalla Matalitti © Bola-Esa

Bola.net - Rencana Persebaya Surabaya untuk mengundang klub dari Indonesian Super League (ISL) di Pahlawan Cup mendapat tantangan keras dari La Nyalla M. Matalitti. Bahkan ia memberi label haram bagi klub ISL berpartisipasi di turnamen pra musim itu.

Persebaya memang belum menyebutkan klub ISL mana yang mereka undang di Pahlawan Cup ini. Namun, klub runner up Indonesian Premier League (IPL) musim lalu itu ingin dalam turnamen ini diikuti klub ISL. Sebab, turnamen ini juga membawa konsep rekonsiliasi dua liga di tanah air tersebut.

La Nyalla pun akhirnya angkat bicara terkait rencana Persebaya tersebut. "Haram buat tim ISL untuk ikut turnamen itu. Buat apa? Dulu mereka (tim IPL) menganggap tim ISL itu ilegal. Mengapa sekarang mereka mengajak kita?" ucap pesan BBM yang disebarkan La Nyalla, Kamis (11/10).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Jawa Timur itu pun yakin kalau klub-klub ISL akan patuh pada larangannya. "Saya ini kan Ketua Umum PSSI versi KLB. Jadi, klub-klub ISL harus menuruti semua perintah saya," imbuh La Nyalla dalam broadcast BBMnya. (fjr/mac)


http://www.bola.net/indonesia/la-nya...up-ad6fe7.html

makin meruncing aja konflik sepakbola kitaemoticon-Cape d... (S)