alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016890096/mesin-cuci-yang-tidak-memerlukan-listrik-sama-sekali
Mesin Cuci Yang tidak memerlukan listrik sama sekali
Kali ini, seorang mahasiswa baru saja menciptakan sebuah mesin cuci bebas listrik alias tidak menggunakan listrik sama sekali. Kelebihan lainnya adalah hasil cuciannya kering dan terlipat seperti habis diseterika. Mesin cuci itupun dipamerkan di sebuah pameran teknologi. Saat pameran teknologi, tibalah saat mesin cuci tersebut dipamerkan. Seorang wakil dari perusahaan mesin cuci pun mulai mengetes mesin cuci tersebut dengan memasukkan 1 kg pakaian kotor yang sengaja disiapkan. Setelah 3 jam berlalu, kain2 tersebut belum siap. Dan akhirnya, diintiplah isi mesin cuci tersebut. sang wakil tersebut terkejut, ternyata, di dalamnya terdapat seseorang yang mencuci kain2 tersebut dengan tangan, sebuah seterika dan senter.
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Mesin Cuci Yang tidak memerlukan listrik sama sekali
sama aja boong dong gan emoticon-Ngakak
lumayan lucu n melepas kepenatan dgn membaca jokes kmu..hehe


Silahkan berkunjung ke threads aku yah : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16809824
lumayan lucu gan .............emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
wah beli dmn ini gan mesiin cuci kaya gini
lumayan lucu n melepas kepenatan dgn membaca jokes kmu..hehe
Quote:Original Posted By bkshe
wah beli dmn ini gan mesiin cuci kaya gini


di fjb banyak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah lumayan dah gan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kreatif tuh mahasiswa! Keliatan klo dia ga pernah pake jasa laundry, sampe bela2in pembantunya dijadiin mesin!
emoticon-Ngakak
kyak pernah liat d sketsa emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zizouzidan
lumayan lucu n melepas kepenatan dgn membaca jokes kmu..hehe


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener gan nih ts emang pintr bikin org emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan ..

maap ane cuma bisa emoticon-Ngakak gak bisa kasih ente duit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dolo dah gan
jokenya bikin ane emoticon-Ngakak gan
kocak gan ampe bkin ane emoticon-Ngakak
hahah bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Gagal pertamax
itu sama aja pake pembokatemoticon-Ngakak