alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016889837/norak-ga-tau-kaskus-ngaku-anak-gaul-ngakak
Ngakak norak ga tau kaskus (ngaku anak gaul) ngakak
kembali lagi nih sama ane gan

mau share cerita koplak skrng gan emoticon-Big Grin

langsung aja gan


berikut percakapanya

A : ane
b : temen ane

siang hari yang terik sambil ngopi emoticon-Big Grin

B : lo gak kerja ?
A : bentar lagi gua jalan ! emang mau ikut lo ?
B : ngapain gua ikutemoticon-Malu
A : dorongin motor sampe kantor emoticon-Big Grin (ketipu ni ye)
B : sialan emoticon-Kagets eh gimana hp lo kmren udah laku belom ?
A : yang samsung ya ? ( pura-pura gak tau emoticon-Big Grin)
B : iya , udh laku belom ..
A: udah dong , emng knpa ? (tanyanya ga jelas banget emoticon-Big Grin )
B : gpp tanya aja , laku di mana ?
A : KASKUS brow ( tanya mulu kaya reporter emoticon-Big Grin )
B : trus kmrenan lo beli hp dimana ?
A : KASKUS juga lah uda murah banyak bonusnya lagi emoticon-Big Grin
B : emang KASKUS tokonya di daerah mana si ? ( blo'on banget gan tanya toko kaskus masa emoticon-Ngakak)
A : (wah bagus nih ane kerjain emoticon-Big Grin) oh deket kok di roxy mas lantai dasar deket eskalator ada atau engga tanya security pas masuk emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
B : oh di situ ya emoticon-Confusedemoticon-Frowndengan muka binggung)
A : iyabrow ? (ngakak dalem hati emoticon-Big Grin)
B : kapan kapan gua beli hp dsna deh ?
A : iya murah -murah kok , klo mo ke sono bilang gua dulu ya emoticon-Big Grin
B : iya emoticon-Ngacir Tubrukan
A : oke dah emoticon-Ngakak

segitu aja gan ..

mudah-mudahan berkenan emoticon-Ngakak
Hhhaha sejak kapan FJB jadi toko
Btw parah ente Gan ngibulin temen ente emoticon-Ngakak (S)
hehehe....

bisa aja, ngerjain orang...

lumayan gan..
padahal dua belokan dah sampe kaskus kok gan emoticon-Najis
belok kanan and kiri emoticon-Ngakak
Kiri kanan kiri kanan wwwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
kasihan temennya gan..,,,emoticon-Bingung emoticon-Bingung

[bocah fenomenal]
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

norak ga tau kaskus (ngaku anak gaul) ngakak
parah ente ngibulinnya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hhahha parah bener ente Gan
Ngibulin temen ente emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Euclea
Hhhaha sejak kapan FJB jadi toko
Btw parah ente Gan ngibulin temen ente emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak makanya itu gan , gpp gan abis dia suka jahilin ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Uhuy.Jr
padahal dua belokan dah sampe kaskus kok gan emoticon-Najis
belok kanan and kiri emoticon-Ngakak


wah bener juga ini agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rambokartun
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
kasihan temennya gan..,,,emoticon-Bingung emoticon-Bingung

[bocah fenomenal]


tenang aja gan temen ane yg satu ini ababil gak berani sendirian pasti ngajak ane kesana gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha.. kok nggak dibilang kalo kaskus itu tokonya murah tapi jauh.. di tengah laut. harus naek ikan duyung. hahaha emoticon-Big Grin
kasian banget klo udah nyampe sana tanya2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Bocah007
haha.. kok nggak dibilang kalo kaskus itu tokonya murah tapi jauh.. di tengah laut. harus naek ikan duyung. hahaha emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak jangan gan klo begitu ketahuan bohongnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abhata
kasian banget klo udah nyampe sana tanya2 emoticon-Ngakak


iya gan jadi emoticon-Ngakak ane
kasian gan temenya d kibulin begitu....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkkw emoticon-Big Grin







norak ga tau kaskus (ngaku anak gaul) ngakak
norak ga tau kaskus (ngaku anak gaul) ngakak
×