Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016889732/jin-budek
Jin Budek
Bambang dan Johan, dua orang ilmuwan di bidang air mineral, tengah mencoba beberapa formula air minum baru. Suatu siang, Bambang menemukan sebuah formula air mineral baru.

Bambang: "Bro, ada botol yang panjangnya 30 cm? Ini aku mau masukin airnya supaya takarannya pas".

Johan: "Ada nih".

Bambang: "Wah, hebat. Apa iya ada botol seperti ini yang panjangnya pas 30 cm? Aku baru lihat".

Johan: "Emang, aku kemaren minta sama jin dalam guci itu. Kalau mau, sana minta apa aja, nanti dikabulkan sama dia. Cuma ngomongnya agak keras, jinnya agak budek".

Bambang lalu mengusap-usap guci itu. Asap tebal membumbung dan keluarlah seorang jin. Bambang berkata setengah berteriak.

Bambang: "Hei, Jin! Aku minta uang semilyar!"

Jin: "Baiklah. Tunggu saja disini".

Tak lama kemudian, di ruangan itu tiba-tiba ada sebuah meja bilyar. Bambang menggaruk-garuk kepalanya karena bingung.

Bambang: "Kayaknya aku gak minta meja bilyar, tapi uang semilyar. Emang budek banget kali ya, jin itu".

Johan: "Emang. Loe pikir apa kemaren gue minta BOTOL gue yang jadi sepanjang 30 cm?"
pertamax kah??
keduax
ketiax
Keempatxx
wkwkwkwkwk ternyata yg diminta itu yg panjang..
Keduaxxxxx gan.....tapi belum sempat baca..
dasar jin botol

Cool Pengertian Tingkat Tinggi

Wah,,kaLo mau ngerti harus Dewa dLu nih,,
jin botol or jin *****
wkwkwk ane gan, wkwkw
ane bantu ya gan
keep posting

ane ijin ketawa aje yah gan biar puas
ijin ngakak gan
harusnya ngasih permintaannya pake megafon biar kedengeran
ngakak gan kwkwkw
hahaha.... kocak nih gan
wkwkwkkwk kocak gan.,.,
×