alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016889705/email-dan-server-group-bakrie-dibajak
Peringatan! 
Email dan server Group Bakrie dibajak
Email dan server Group Bakrie dibajak
Oleh Dyah Megasari - Kamis, 11 Oktober 2012 | 11:36 WIB
Email dan server Group Bakrie dibajak

JAKARTA. Nasib buruk belum pergi dari perusahaan Group Bakrie. Di tengah kisruh sengketa di Bumi Plc, hari ini perusahaan melaporkan tindak kejahatan berupa pembajakan.
"Server email dan telepon kami telah dibajak. Kami sudah melaporkan hal ini kepada Kepolisian Republik Indonesia unit cyber crime," jelas Christopher Fong, Senior Vice President Group Bakrie, Kamis (11/10).
Berita ini muncul sehari menjelang pertemuan dewan direktur Bumi Plc di mana keluarga Bakrie adalah investor utama. Fong, menyatakan, perusahaan memiliki kecurigaan yang kuat mengenai siapa di balik beberapa aksi serangan tersebut. Namun, ia menolak memberikan keterangan lebih lanjut.
Sebelumnya, ada kabar kepemilikan Bakrie di Bumi Plc akan dilucuti oleh Nat Rothschild. Langkah ini merupakan lanjutan atas usul Wakil Ketua Bumi Plc, Julian Horn Smith, yang berkeinginan membersihkan kinerja perusahaan setelah seorang whistleblower membeberkan dugaan pelanggaran keuangan di Bumi Resources.
The Sunday Times melaporkan, tanpa mengutip sumber, usulan ini akan menjadi bahan pembicaraan utama pada pertemuan dewan direktur Kamis besok di Singapura.
Masih dari sumber yang sama, dalam pertemuan di Singapura tersebut, akan dibahas juga mengenai rencana perombakan perjanjian antara manajemen, termasuk di dalamnya melucuti kewenangan keluarga Bakrie di Bumi Plc.
Dewan direktur Bumi Plc saat ini berada di bawah tekanan investor yang kehilangan jutaan poundsterling setelah harga saham terpuruk.
Perlu diketahui, Bumi Plc adalah perusahaan kongsi yang didirikan oleh Rothschild yang merupakan keturunan pebisnis sektor perbankan. Dia mengeluarkan 700 juta pound untuk membentuk perusahaan tunggangan yang pada akhirnya mengambil 29% saham Bumi Resources bersama dengan keluarga Bakrie.

http://investasi.kontan.co.id/news/e...jak/2012/10/11

setelah kontrversi terhadap BUMI, muncul kehebohan lagi di grup bisnis ini, kita tunggu lagi apa selanjutnya
makin banyak aja masalah di "Kelompok" ini emoticon-Big Grin
jangan2 emailnya pake domain @yahoo.com atau @gmail.com emoticon-Big Grin
bakri bakrie kasiahan amat jadi orang lagu iwan fals emoticon-Hammer2
sukurin si tukang roti.. ane ga tau mana yang bener si Rothschild atau si juragan lumpur. kalo ternyata bakery yang di zolimi, berarti dia ngerasain karma korban lumpur bakri yang meraka zolimi
kayaknya ada berusaha dapatin info insider ni. Apalagi Bakrie group sedang terlilit utang. Hmmm. Konspirasi - - -
Karma Tuh Si Bakrie Makanya Jadi Diserang Sana Sini
gw sehh ngebayanngiinya yg ngehack iitu korban bakrielife ato lapiindo emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Bakrie, Oh Bakrie

Kasihan deh, lu .....
makanya p-akai yang gratisan aja pak emoticon-Big Grin yahoo atau gmail emoticon-Ngakak
Dibajak pake traktor NGUIK ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
kalau punya bakree mau dibajak ya silahkan saja.... pajak banyak yg blm dibayar...persuhaaan asuransi bermasalah dan banyak lgi yg lain ane denger...
Quote:Original Posted By revoltver.29
Dibajak pake traktor NGUIK ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


Bukan gan. Dibajak pake traktor HUIK. emoticon-babi emoticon-Big Grin