Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016889666/cerita-singkat-pemabok
Cerita singkat Pemabok....
Seorang Pemabok sedang berjalan di depan bar dengan kondisi ke 2 telinganya terluka.., kemudian seorang sahabat bertanya kepada pemabok tersebut..:

Sahabat : Bro..telinga kanan lo kenapa bro???, kok babak belur gitu??
Pemabok : Begini Bro..,waktu gw lagi tepar di sofa.., bini ane keluar rumah dan dia lupa matiin setrikaan bro, nggak lama kemudian telepon rumah gw bunyi trus gua angkat dah...
sialnya yang gua tempelin di telinga bukan telepon tapi setrikaan bro...

Sahabat : nah...trus.. telinga kiri lo????
Pemabok : Si bego...nelepon gw lagi bro...
berarti lo yg bego donk
waduh idiot banget
Quote:Original Posted By Leondika
berarti lo yg bego donk


iya gan, nih ts bisa aja ngelesnya
hahahahahaha.... yg mabok otaknya udah koplak
Quote:Original Posted By BobMarleyOne
iya gan, nih ts bisa aja ngelesnya


Namanya Juga lagi Ba'ok gan
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Cerita singkat Pemabok....Cerita singkat Pemabok....Cerita singkat Pemabok....
::
awkowaokaoka


Quote:Original Posted By Footballjers3y
awkowaokaoka



Thanks Gan..
Quote:Original Posted By intanes

Thanks Gan dah mampir..
bego tuh tukang mabok

nah loh.. yang bego siapa gan
Quote:Original Posted By JunetServer
bego tuh tukang mabok


Namanya juga lagi mabok gan...
bego teriak bego..
si agan kentip jadi konyol
Hahaha
Buat si pemabuk gan
paraaahh...
Nice joke gan

20:00 rshowish

Quote:Original Posted By sybercomz
si agan kentip jadi konyol


Kentip apaan ya gan..
tapi thanks untuk sudi mampir gan...
×