alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016889628/mengapa-bandar-narkoba-bebastersangka-teroris-dibunuh-secara-biadab
Mengapa Bandar Narkoba Bebas,Tersangka Teroris Dibunuh Secara Biadab?
agan2 emang Indonesia surga para bandar??


Mengapa Bandar Narkoba Bebas,Tersangka Teroris Dibunuh Secara Biadab?



Jakarta (voa-islam.com). Sungguh sangat zalim dan tidak adil. Di mana perlakuan terhadap tersangka teroris dengan bandar narkoba berbeda. Para tersangka teroris sebagian mereka langsung di door .. sedangkan para bandar narkoba bisa dibebaskan.

Terhadap teroris berlaku tindakan yang sangat kejam luar biasa. Tidak ada sedikitpun rasa kemanusiaan. Sedangkan terhadap bandar narkoba, masih berlaku negosiasi, dan bahkan mereka bisa dibebaskan oleh Mahkamah Agung (MA).

Bahkan, orang tua renta seperti Ustad Abu Bakar Ba'syir harus dipindahkan ke Pulau Nusakambangan. Ini sangat tidak manusiawi. Langkah aparat penegak hukum, sangat berlebihan. Apakah Ustad Abu Bakar Ba'syir lebih membahayakan terhadap keamanan negara dibandingkan dengan bandar narkoba?

Apakah Ustad Abu Bakar Ba'syir akan menghancurkan generasi muda dibandingkan dengan bandar narkoba? Tapi, mengapa Ustad Abu Bakar Ba'syir, membahayakan keamanan negara secara nasional? Bandar narkoba yang sudah terang-terangan akan menghancurkan jutaan generasi masa depan, hanya di vonis ringan, bahkan dibebaskan dari hukuman mati. Ratu marijuana dair Australia bisa diberi grasi oleh Presiden SBY, sedangkan terhadap Ustad Abu Bakar Ba'syir hukuman diperberat.

Dibagian lain, Putusan Mahkamah Agung (MA) yang membebaskan vonis hukuman mati kepada pemilik pabrik ekstasi dan gembong narkoba dengan alasan HAM dikhawatirkan berdampak sistemik. Sebab saat ini banyak terpidana mati kasus teroris. Bahkan Amrozi cs telah diekeskusi oleh regu tembak.

"Putusan ini tidak hanya menunjukkan ada standar ganda dalam memutus perkara kasus hukuman mati tetapi MA telah melebihi kewenangannya. Ini sangat mengagetkan," kata anggota Tim Pengacara Muslim (TPM) Wirawan Adnan, saat berbincang dengan detikcom, Senin (8/10/2012).

Kewenangan yang dilanggar MA yaitu pertimbangan pembatalan hukuman mati bertentangan dengan UUD 1945. Sebab kewenangan tersebut berada di tangan Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu menguji UU terhadap UUD 1945.

"Dahulu kita mengajukan permohonan ke MK soal teknis eksekusi mati, bukan substansi hukuman mati, ditolak MK. Kok ini MA malah memutus hukuman mati melanggar UUD," tandas Wirawan.

Alhasil, Wirawan pun menaruh syak prasangka atas putusan membatalkan hukuman mati atas Hengky Gunawan dan Hillary K Chimezie. Sebab putusan ini sangat aneh dan hakim agung telah melampui kewenangan yang dimiliki berdasarkan UU.


SUMBER: http://www.voa-islam.com/news/analys...secara-biadab/
hukuman yang adil apa yang telah di perbuatnya ..........emoticon-Cape deeehh eyeemoticon-Cape deeehh
Yang Maha Kuasa gak tidur kok, ketidak adilan akan ada balasannya masing2...
smg kita dilindungi utk selalu bersikap adil ...
jawabannya sudah ada di majalah detik :

Mengapa Bandar Narkoba Bebas,Tersangka Teroris Dibunuh Secara Biadab?
Karena bebasnya bandar narkoba mendatangkan duit, dan matinya teroris mendatangkan duit.
gini aja deh...

gimana kalo teroris,nerornya ke koruptor aja?
bom bunuh diri di rumah koruptor
tembak koruptor

jadi semua happy
Quote:Original Posted By capedelo
agan2 emang Indonesia surga para bandar??


Mengapa Bandar Narkoba Bebas,Tersangka Teroris Dibunuh Secara Biadab?




ho-oh..padahal dua-duanya sama2 membunuh orang,,bedanya yang satu langsung dan terang2an,,dan yang satu lagi membunuh dengan sedikit demi sedikit..
kallu yg banndar narkoba ajja bebass,, apalagii koruptor yak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

udahh pasti nih hakkim pujaan bandar narkoba n koruptorr dah
karna teroris ngak punya duit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By idupman
Yang Maha Kuasa gak tidur kok, ketidak adilan akan ada balasannya masing2...
smg kita dilindungi utk selalu bersikap adil ...


Tuhan yang aneh, emang tuhan lo satpam pake jam tidur? kecuali kalo tuhan lo manusia ya, trus matek wuakakakakak
Repost gan


Yang satu bawa duit yang satunya bawa senjata
Tolol aja kalo yang ditembak ditempat yang bawa duit


Sumbernya? Ppffttttt.......emoticon-Embarrassment
lah, siapa suruh jadi teroris? teroris atau bandar narkoba kan pilihan hidupemoticon-Big Grin
yah jelas lah beroo ,,teroris itu merugikan indonesia,,indonesia bisa dikucilin kalo teroris dipelihara terus,,,tapi narkoba tuh jadi devisa negara,,,dan yang mati bisa mengurangi rakyat indonesia kckckckc,,
Quote:Original Posted By Shaddy
Karena bebasnya bandar narkoba mendatangkan duit, dan matinya teroris mendatangkan duit.


komen paling mantap nih.setuju ama agan.. emoticon-shakehand

ujung2 nya, All about ''duit''.emoticon-linux2
bandar narkoba : orientasi murni duit, duit.... 100% kesenangan duniawi

teroris: wajib tembak ditemfat, karena dgn sengaja, tau dan mau membunuh tanfa fandang buluh, ga punya otak mau membunuh karena di-imingi2i 72 bidadari. Fukimak kau teroris!!!!
Quote:Original Posted By Shaddy
Karena bebasnya bandar narkoba mendatangkan duit, dan matinya teroris mendatangkan duit.


bener juga gan..
sama2 dipiara, untuk keperluan dana.. emoticon-Shutup
Teroris g bisa bayar kgk punya duit buat nyuap, Gembong narkoba byk duit...#sepele kn?
Terlebih masalah HAM jg perlu d pertanyakan, bukan membela, tapi kog ketika si Amrozi CS d hkum mati g ad yg teriak2 hukuman mati melanggar ham? sedangkan klo yg laen d hkuman mati? baru koar2? #tanya kenapa?
loe mau tau gak bedanya dimana, kalau teroris...jelas2 pemerintah indonesia di tekan/di intervensi pihak asing. walaupun tuh teroris punya dana utk menyuap, kagak mungkin org indonesia berani terima.
kamsudnya gmana gan? maunya teroris gak ti dor mati atau mendorong pengedar narkoba diperlakukan seperti teroris.


kata FPI "jadi teroris itu harus siapa mati' jadi klo ada teroris yang merasa tidak diperlakukan selayaknya pelaku pengedar narkoba jangan jadi teroris tp jadilah pengedar narkoba gtu aj repot.
Quote:Original Posted By *Forbidden*lust
kamsudnya gmana gan? maunya teroris gak ti dor mati atau mendorong pengedar narkoba diperlakukan seperti teroris.


kata FPI "jadi teroris itu harus siapa mati' jadi klo ada teroris yang merasa tidak diperlakukan selayaknya pelaku pengedar narkoba jangan jadi teroris tp jadilah pengedar narkoba gtu aj repot.


Lucu, emoticon-Ngacir




Thread: Mengapa Bandar Narkoba Bebas,Tersangka Teroris Dibunuh Secara Biadab? Reply to Thread