alexa-tracking

tanya soal harga domain name

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016889611/tanya-soal-harga-domain-name
tanya soal harga domain name
ane newbie masih gak tau harga pasaran domain name...buat agan master web host n webmaster/develop tolong bantu ane niih

ane mau jual web SHM hehe atas nama [url]www.griyabagus.com[/url] kira2 laku berapa ya agan...ngomongin BIN atau pendapatan ane dari web sih rata2 300rban perhari..asal ane rajin promot aja...

ane punya web design oke...ya kalo ada yang minat PM eiiitss

kalo ane jual kira2 laku berapa ya?emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
situs page rank 1 ,alexa rank: pringkat 25juta.


itu kl dijual di situs pelelangan situs di flippa, harga jualnya tidak ada gan.. mgkn hanya ditawar ratusan ribu. (yg pst dibawah 500rb).


tp kl web agan rame akan pemasang iklan mgkn harga jualnya bs sdikit naik. itupun dgn catatan dijual ke orang lokal ya ^^


Memasang Shutdown Timer di Win 7
iklan ane udah hampir 2000 lebih agan...masak cuma 500rb lemes ini ane hehe

kalo mau nawarin ke siapa ya agan yang mau?? page rank 1 gan,, iklan juga buanyak,,ane lupa ngecek berapa jumlahnya

menurut agan, ane tawarin kesiapa ? mohon pencerahannya emoticon-Salamanemoticon-Salaman
seperti yang dikatakan agan bajaypeyot, kalau PR kecil dan alexa bengkak harga juga rendah.
perlu jurus jitu buat PR naik ini
sayang gan jgn dijual. klw emang masih ngasilin. klw pr n aleksanya begitu malah nyeaek.cmiiw
Saran ane sih kalo pendapatan agan udah nyampe 300k sehari mah mending jangan dijual dah.. Nyesek banget kalo dijual dengan harga rendah karena PR gede..
×