Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016889491/anak-sd-patah-hati
Anak sd patah hati
Sore semuanya,,,

ini kisah tentang anak SD yang putus cinta gan ,,,Maklum anak jaman

sekarang...masih kecil juga udah cinta2an, ini cerita sedih gan (putus getoooh) jadi emang bukan cerita lucu Langsung ketekape aja gan

Spoiler for ANAK SD PATAH HATI:


sori ya gan kalo garing,,,
pertamaaaaaaaxxx
wkwkwkwkwkwkwkwk
SUMPAH gan ngakak abiiis hampir nelen LP, ane gra2 ktawa trus ngakak gan ngakak
uda pernah tayang nih gan.
tapi gak papa deh
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Anak sd patah hati
pertamax

gw harus bilang...`

Trus ngapain 40 hari 40 malam...
chating, bbm'an, browsing, bloging... gituu..
mayan gan
kwkwkwkwk jawaban yang aneh gan wkwk
hahahahahahaha
Good Jokes gan pokoknya bkin ane ngakak abiiis
gokil2 gan lcu bget dah gan
nice joke gan keep post
aduh gan ane bingung ini sebenernya ane ngaakak pas ngebayangin bkin posting ini
lumayan
hahaha koplak, dimana2 juga begitu kali tong, *nikah ma kerabat ane kira kakak nikah sama adek tadinya
Quote:Original Posted By hamka.yani
hahaha koplak, dimana2 juga begitu kali tong, *nikah ma kerabat ane kira kakak nikah sama adek tadinya


Maklum bos masi SD hehe,,,,
kyk nya nih gan
biasa aja gan
hahahahahahaha ..
aseli kocak .. ampe sakit perut ane ..
biasa aja gan
×