alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016889491/anak-sd-patah-hati
Anak sd patah hati
Sore semuanya,,,emoticon-Kiss

ini kisah tentang anak SD yang putus cinta gan emoticon-Najis,,,Maklum anak jaman

sekarang...masih kecil juga udah cinta2an, ini cerita sedih gan (putus getoooh) jadi emang bukan cerita lucu emoticon-Turut Berduka Langsung emoticon-Traveller ketekape aja gan

Spoiler for ANAK SD PATAH HATI:


sori ya gan kalo garing,,,emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
pertamaaaaaaaxxx
wkwkwkwkwkwkwkwk
SUMPAH gan ngakak abiiis hampir nelen LP, ane gra2 ktawa trus ngakak gan ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
uda pernah tayang nih gan.
tapi gak papa deh
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Anak sd patah hati
pertamax

gw harus bilang...`

Trus ngapain 40 hari 40 malam...
chating, bbm'an, browsing, bloging... gituu..
emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-thumbsup
kwkwkwkwk jawaban yang aneh gan wkwk
hahahahahahaha
Good Jokes gan pokoknya bkin ane ngakak abiiis
gokil2 gan lcu bget dah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduh gan ane bingung ini sebenernya ane ngaakak pas ngebayangin bkin posting ini emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak lumayanemoticon-Blue Guy Peace
hahaha koplak, dimana2 juga begitu kali tong, *nikah ma kerabat ane kira kakak nikah sama adek tadinya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hamka.yani
hahaha koplak, dimana2 juga begitu kali tong, *nikah ma kerabat ane kira kakak nikah sama adek tadinya emoticon-Ngakak


Maklum bos masi SD hehe,,,,emoticon-Angel
kyk nya emoticon-Blue Repost nih gan
biasa aja ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
hahahahahahaha .. emoticon-Ngakak
aseli kocak .. ampe sakit perut ane ..
biasa aja ganemoticon-Blue Guy Smile (S)