alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016889158/astaga-angie--quotduitnya-saya-bagi-bagiquot
Breaking News! 
Astaga..!!! Angie : "Duitnya Saya Bagi-bagi"
Astaga..!!! Angie : "Duitnya Saya Bagi-bagi"

Jakarta, ON: Angelina Sondakh tidak sendirian dalam menikmati uang pelicin yanng digelontorkan Grup Permai untuk membahas anggaran proyek perguruan tinggi di Kementerian Pendidikan Nasional yang kemudian digarapnya.

Hal itu diungkap mantan staf Direktur Pemasaran Permai Grup, Mindo Rosalina Manulang, saat bersaksi dalam persidangan kasus dugaan penerimaan suap penganggaran proyek Kemendiknas serta Kementerian Pemuda dan Olahraga dengan terdakwa Angelina Sondakh, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (11/10/2012).

Rosa mengatakan, Angelina alias Angie pernah mengaku pembahasan anggaran dilakukan bersama teman-temannya di DPR. Grup Permai, kata Rosa, sudah menyerahkan Rp 15 miliar ke Angelina untuk pembahasan anggaran proyek perguruan tinggi di Kemendiknas.

"Ya saya juga enggak nanya itu untuk Ibu (Angelina) sendiri atau untuk orang lain. Cuma di BBM dibilang (Angelina) untuk pembahasan itu, dia (Angelina) sama teman-teman," kata Rosa.

Menurutnya, uang Rp 15 miliar itu merupakan bagian dari commitment fee atau imbalan atas jasa Angelina menggiring anggaran proyek Kemendiknas. Uang Rp 15 miliar merupakan setengah dari fee yang disepakati. Sesuai dengan kesepakatan, fee diberikan 50 persen saat pembahasan berlangsung. Sisanya diberikan setelah Daftar Isian Pagu Anggaran (DIPA) turun.

Adapun total fee yang disepakati Angie dengan Grup Permai besarnya lima persen dari nilai total anggaran proyek perguruan tinggi Rp 600 miliar. Saat ditanya hakim lebih jauh, Rosa mengatakan, Angelina pernah menyebut nama rekannya di DPR yang ikut membantu penggiringan anggaran.

"Ibu (Angelina) bicara, tapi saya enggak cek lagi. Ibu bilang temannya, Pak Koster," ucap Rosa.

Koster yang dimaksud Rosa itu adalah anggota Komisi X DPR, I Wayan Koster. "Dari Fraksi PDI-P kayaknya," tambah Rosa.

Dalam kasus ini, Angelina atau Angie didakwa menerima pemberian atau janji berupa uang senilai total Rp 12 miliar dan 2.350.000 dollar AS (Rp 21 miliar) dari Grup Permai. Pemberian tersebut diduga berkaitan dengan upaya penggiringan proyek di Kemendiknas dan Kemenpora. Menurut Rosa, dirinya diperkenalkan ke Angelina oleh bosnya, Muhammad Nazaruddin, pada awal 2010.

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
SUMBER
jika ada hukuman mati untuk Koruptor... Angie terlalu muda untuk mati...

biar di "........." pria seluruh Indonesia... pasti mati lemes ke enakan... emoticon-Ngakak
bagi bagi..trus dibagi kemana mbak anggie? cerita lebih hot dong biar kepanasan semua emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By clonegeek
jika ada hukuman mati untuk Koruptor... Angie terlalu muda untuk mati...

biar di "........." pria seluruh Indonesia... pasti mati lemes ke enakan... emoticon-Ngakak


Biar agan yang pertamax ya gan, ane nonton ajah emoticon-Cape d... (S)
jangan mas adjie jantungan istrinya ketauan korupsi emoticon-Berduka (S)

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Sudah jelas harus dibagi, yang tanda tangan kan banyak. emoticon-Embarrassment
korupsi udah mengakar dari atas ke bawah, harus ditebang dulu muka2 lama. baru deh bisa kayaknya korupsi deberantasemoticon-I Love Indonesia (S)
aku mau juga donk puteri...

# akhirnya berhasil juga ane mejeng di pekiwan hehehe..
makan tuh duit haram emoticon-Najis

Buka warung di depan KPK

Akan ada lebih banyak orang ditahan oleh KPK.

Ada baiknya buka kios di depan KPK, dan jualan odol, sabun mandi, shampo, sikat gigi dsb, termasuk pakaian dalam dan pakaian tidur.
Korupsi di Indonesia untuk mendapatkan proyek sudah membudaya masih panjang jalan bung untuk menghilangkan korupsi di Indonesia..
ayo buka saja semua tuh. biar ketahuan semuanya.
Quote:Original Posted By f4n6ky
ayo buka saja semua tuh. biar ketahuan semuanya.


apanya yang dibuka gan ?? kalo udah kebuka ane pengen liat juga.. ditunggu 3GP-nya yaaaak... hahahahaha
yah udah jadi rahasia umum itu yang terjadi
Quote:Original Posted By f4n6ky
ayo buka saja semua tuh. biar ketahuan semuanya.


dalemannya ikut dibuka juga, baru kelihatan semuanya..emoticon-Genit:
kalo dibuka semuanya gedung kura kura jadi sepi dong gan emoticon-Ngakak

satar
ternyata oh ternyata
dibuka2 semua

enak dong
Quote:Original Posted By clonegeek
jika ada hukuman mati untuk Koruptor... Angie terlalu muda untuk mati...

biar di "........." pria seluruh Indonesia... pasti mati lemes ke enakan... emoticon-Ngakak


di"GANGnam" ya gan? Biar mati keenakan joget
emoticon-Big Grin
Seperti ini anggota partai demokrat pemenang pemilu barusan.
Hadah... pake nangis lagi
sudahlah seret saja para petinggi DPR dan partai demokrat yang terlibat