Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016888407/kerja-sampingan-densus-88
Thumbs up Kerja Sampingan Densus 88
Seorang warga, menulis surat ke anaknya yang di penjara nusa kambangan karena dituduh terlibat aksi teroris.

Bunyi suratnya :"Nak, ayahmu uda tua, sekarang ini sedang musim tanam jagung dan kamu ditahan dalam penjara. klo bukan kamu, siapa yang mau bantu ayah mencangkul kebun jagung ini?"

Anaknya setelah menerima surat itu, langsung membalasnya.
"Demi Tuhan, jangan cangkul kebun itu. saya tanam senjata disono" kata sang anak dalam surat itu.

Seperti kebiasaan dalam penjara nusa kambangan, setiap surat yang keluar disensor oleh kepala rutan nusa kambangan. Setelah membaca surat tersebut dan mengirimkannya. kepala rutan keesokan harunya memerintahkan satu peleton Densus 88 Mabes Polri. Tanpa banyak bicara mereka langsung segera menuju kebun jagung tersebut.

Mereka sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut utk mencari senjata yang ditulis dalam surat tersebut. karena tidak menemukannya, maka pergilah Densus 88 tersebut. dan sang ayah menulis surat kembali ke anaknya.
"Nak, sehari setelah ayahmu menerima suratmu. datang satu peleton Densus 88, mencari senjata di kebun jagung kita namun tanpa hasil. sekarang apa yang harus ayah lakukan?".

Sang anak pun langsung membalas suratnya setelah menerimanya.
"Sekarang ayah uda bisa memulai menebar bibit jagung dan menanamnya setelah dicangkul Densus 88, o iya jangan lupa ucapin terima kasih sama mereka yah"

Setelah menyensor kembali surat tersebut. Pingsanlah kepala rutan.

Link : Sejarah dan daerah asal muasal wallpaper windows XP
Quote:Original Posted By oktomagazine
Seorang warga, menulis surat ke anaknya yang di penjara nusa kambangan karena dituduh terlibat aksi teroris.

Bunyi suratnya :"Nak, ayahmu uda tua, sekarang ini sedang musim tanam jagung dan kamu ditahan dalam penjara. klo bukan kamu, siapa yang mau bantu ayah mencangkul kebun jagung ini?"

Anaknya setelah menerima surat itu, langsung membalasnya.
"Demi Tuhan, jangan cangkul kebun itu. saya tanam senjata disono" kata sang anak dalam surat itu.

Seperti kebiasaan dalam penjara nusa kambangan, setiap surat yang keluar disensor oleh kepala rutan nusa kambangan. Setelah membaca surat tersebut dan mengirimkannya. kepala rutan keesokan harunya memerintahkan satu peleton Densus 88 Mabes Polri. Tanpa banyak bicara mereka langsung segera menuju kebun jagung tersebut.

Mereka sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut utk mencari senjata yang ditulis dalam surat tersebut. karena tidak menemukannya, maka pergilah Densus 88 tersebut. dan sang ayah menulis surat kembali ke anaknya.
"Nak, sehari setelah ayahmu menerima suratmu. datang satu peleton Densus 88, mencari senjata di kebun jagung kita namun tanpa hasil. sekarang apa yang harus ayah lakukan?".

Sang anak pun langsung membalas suratnya setelah menerimanya.
"Sekarang ayah uda bisa memulai menebar bibit jagung dan menanamnya setelah dicangkul Densus 88, o iya jangan lupa ucapin terima kasih sama mereka yah"

Setelah menyensor kembali surat tersebut. Pingsanlah kepala rutan.

Link : Sejarah dan daerah asal muasal wallpaper windows XP


huahaaaaahaha,,,, konyooooooolll
Ini kalo gak salah ceritanya dalam bahasa inggris.
Ini versi INDONESIA nya. lawakannya tetep
wkwkwkwk..kocak...di kibulin yak ama yg di dlm penjara..hahahaha
Kekekekeke ,,, Hebat Gan .. Bisa Ngerjain Densus !!!
wwkwkkwkwkwkw gokil gan cerita nya

hahahahahaha..... apes amat nasib densus 88
wkwkwkwkkkkk
Skor 1-1 wkwkwkwk
waaah trik jitu nih biar ga cape nyangkul
gkgkgkgk... asli luttuuuu....


densus dikerjain dech
skor imbang!
Haha emang top napinya
Jenius ini namanya
gak pinter tu gan
wkwkwkwk kena deh tuh densusdikerja

lawakkk
×