Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016888240/sekolah-vs-macet
sekolah VS macet
misi agan'' smua...
ane newbie,.. ada sedikit cerita garing kaya kerupuk yg mau ane ceritakan.

suatu saat ada anak yang brangkat sekolah dan telat.

A : aku telat bu aku jalan dulu yak,..
I : iya iya hati'' djalan awas jgn lewat jalan umum tar kena macet lewat jln pintas aja.
A : siap ibu ku sayang..

dgn riang si anak mengayuh sepeda,a dengan kecepatan tinggi, dan sampai tengah jalan,...

A : Aduuuuuuuuuuuuh apaan neh pake berenti segala padahal dah lewat jaln pintas,

sang anak bertanya pada warga sekitar...;

A : pak ada apa ya gak biasa,a jalan sini macet kan biasa,a jalan umum yg macet..
W : gak tau tuh coba aja liat sana,.
A : ok makasih pak..

sampai TKP,..;

A : Adduuuuuuuuuuuuuuh kenapa semua kendaraan lewat sini, ini sih dah bukan jalan pintas.. tp jalan umum. brarti jalan umum lega dong.. ASIIIK

dan akhir,a si anak pelajar itu muter balik dan akhir,a lewat jalan umum dgn senang dan riang,. sampai dsana

A : Waaaaalllaaaaaaaaaaaaah,.. cacing disco, kadal salto, cecak breakdance pake ditutup perbaikan lg,. gmna kesekolah niih

si anak pelajar itu akhir,a tetap kesekolah dan tiba pukul 10. dan pak guru,a pun marah''

PG : jam brapa ini km niat sekolah tdk
A : niat pak saya kena sial muter'' jalan pintas biasa,a kena macet
PG : saya tdk mau tau yg jelas km sya hukum krna terlambat.

tdk lama kemudian Kepala sekolah itu pun baru sampai dan di tegur oleh guru yg sedang menghukum anak pelajar yg telat.

PG : siang pak
KS : iya siang, jalanan sedang tdak beres macet dmna-mana''
PG : iya pak td sya jga kena macet sya jga baru sampai

dan kpla sekolah itu tdk dihukum, jd esok hari,a si pelajarpun kena macet lg dan pak guru itu bertanya lg namun si anak itu berkata..

A : siang pak, jalanan sedang tidak beres macet dmna-mana
PG : km tetap dihukum,
A : OK pak saya siap tp beserta bpk kpla sekolah dan guru'' yg lain,a ya krna saya sampai sini 1 mobil dgn bpk kepala sekolah. OK pak




maaf ya gan gak seru, maklum belajar ngetread,... makasih dah ada yg mau baca

Spoiler for Ane PERTAMAX Gan :D:


yah kalau gitu mana berani tu pak guru

Lucu gan
Kocak gan , sekalian nitip lapak gan

www.meongshop.com

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204

Humor: Zodiak Versi Jawa 2012Kocak gan sekalian nitip lapak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156418
diem pasti gk berani hukum ks
mayan gan
terimakasih untuk agan yg sudah baca dan kasih komen,a..
mayan bisa bkin nyengir
mayan gan bikin ane
kocak gan



#ilovebatiksekolah VS macet
wkwkwkw ane gan, wkkwkw
ane bantu ya gan
keep posting

boleh lah gan

wkwkwk..kocak gan...munculin jokes yang lain gan...
wkwokwkwo macet tiap hari ga skul tiap hari
wkwokwkwo macet tiap hari ga skul tiap hari
ga kebayang deh ngalamin macet tiap hari mau berangkat sekolah
owkowko bisa aja tuh alibi
murid pinter
Quote:Original Posted By samid.rascal
terimakasih untuk agan yg sudah baca dan kasih komen,a..


lumayan bikin ngakak gan,

keep posting
set dah..
semacam koplak nih gan humornya
×