alexa-tracking

Laporkan Kekayaan (ke KPK) FPDIP Termalas, FPKS Paling Patuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016888164/laporkan-kekayaan-ke-kpk-fpdip-termalas-fpks-paling-patuh
Laporkan Kekayaan (ke KPK) FPDIP Termalas, FPKS Paling Patuh

Jakarta Sudah lewat satu bulan dari batas waktu, masih banyak anggota DPR yang belum melapor harta kekayaannya. Fraksi PDIP menjadi fraksi yang paling malas melaporkan kewajibannya.

Dari 94 anggota Fraksi PDIP, baru 3 orang saja yang melaporkan ke KPK. Wakil Ketua KPK M Jasin menjelaskan hal tersebut di Gedung KPK Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Selasa (19/1/2010).

"Saya denger sudah masuk ke sekretariat 61 orang. Saya imbau supaya teruskan ke KPK," jelas Jasin.

Fraksi PKS menjadi fraksi yang paling rajin. Dari 57 anggota, sudah 52 orang yang melaporkan ke KPK.

148 Anggota Fraksi Partai Demokrat, baru 60 orang yang melapor. 88 anggota Dewan masih mangkir dari tanggung jawabnya.

Setali tiga uang, Golkar juga lumayan memiliki anggota yang malas. Dari 106 anggota yang dimiliki di DPR, tercatat masih 75 anggota lagi yang belum melapor.

Dari 46 anggota FPAN, baru 13 yang melapor. 26 Fraksi Gerindra baru 20 yang telah melapor.

Untuk Fraksi Hanura, 9 orang sudah melapor dari 17 anggota yang mereka miliki. 28 Anggota FPKB sudah 24 orang yang melapor. Yang terakhir, untuk 38 anggota FPPP, baru 17 yang melapor.

"Dari 560 anggota Dewan, 331 belum melaporkan harta kekayaannya," tandas Jasin.
[URL="http://news.detik..com/read/2010/01/19/170231/1281800/10/fpdip-termalas-fpks-paling-patuh"]sumber[/URL]
Pasti ini pencitraan, pasti emoticon-Mad
malaslah mungkin dananya membengkak kali emoticon-Hammer2

Laporkan Kekayaan (ke KPK) FPDIP Termalas, FPKS Paling Patuh
pks sebetulnya partai bagus, cuman ya kok jelek.... emoticon-Cape d... (S) bingung
huffttt yang merah aja ud males bgt lapor,apalagi yg kuning? gmana sama yg biru?


salut buat pks,pertahankan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By jamorama
pks sebetulnya partai bagus, cuman ya kok jelek.... emoticon-Cape d... (S) bingung

jelek karena apa? mohon dijelaskan emoticon-Cape d... (S)
Dari 94 anggota Fraksi PDIP, baru 3 orang saja yang melaporkan ke KPK. Wakil Ketua KPK M Jasin menjelaskan hal tersebut di Gedung KPK Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Selasa (19/1/2010).


masak komentar tahun 2010 masih dijadiin sumber sih...emoticon-Ngakak
yah mungkin aja PKS patuh,,,jika dibandingin dengani anggota DPR lain yang super males ngelaporin kekayaan...,,so artinya anggota PKS rada males juga...emoticon-Ngakak

Soalnya gak ada sanksi atau kalaupun ada ringan sangksinya. emoticon-Embarrassment
semua parpol sama aja, anj1ng koruptor semua isinya emoticon-Najis
jgn percaya sama partai wong cilik, nyatanx wong licik emoticon-Tai:
bilang partai rakyat, tpi yg boleh jdi capres cuma dinasti megawati en anak2xnya doang emoticon-Najis
Quote:Original Posted By kimak.kw1

jelek karena apa? mohon dijelaskan emoticon-Cape d... (S)


jelek karena pragmatis sepertinya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By jamorama
pks sebetulnya partai bagus, cuman ya kok jelek.... emoticon-Cape d... (S) bingung


Ane ngerti mksd ente...

Artinya yah jgn dipilih lg pas 2014 emoticon-Big Grin
anjrit, basi bener nih berita.....emoticon-Ngakak


yang jabat di KPK masih M.jasin
TS GOBLOGGGG.....emoticon-Hammer
bagus lanjutkan prestasimu emoticon-Big Grin semoga kerjanya juga semakin bagus
ya harus patuh hukum gini donk emoticon-Kiss
PKS emang top... emoticon-Selamat

cuma sebagian elit nya emoticon-Tai