alexa-tracking

Alasan DPRD Setuju Naikkan Tarif Parkir Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016887020/alasan-dprd-setuju-naikkan-tarif-parkir-jakarta
Alasan DPRD Setuju Naikkan Tarif Parkir Jakarta
Quote:


Quote:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
wow yah bagus lah jadi setidaknya orang" terdorong pakai kendaraan umum
asalkan diimbangi dengan peningkatan fasilitas menurut ane kagak masalah gan..

lanjutkan !
beralih ke transportasi umum, tapi kalo transportasi umumnya pada gak layak semua mah, gak mungkin daah
Alasannya masuk akal juga ,

Ya baguslah , kalo gitu.
alasannya masuk akal atau masuk kantong???
kadang bingung DPRD/DPR mewakili rakyat yg mana ya ?
Quote:


kalo kebijakannya bagus (seperti yang ini) harus didukung dong gan...!!!

jangan terlalu antipati lah...^^
ya semoga aja dengan adanya aturan ini kemacetan bisa berkurang..
tapi klo angkutan umum seperti metro mini dan kopaja SDM nya ga dibenahi, mana ada yang mau naik juga ya..
Harusnya tarif kendaraan roda 4 keatas 5K sampai 10K sejam.
Ini org2 DPRD goblok kali yah. Tarif parkir dinaikkan biar org naik kend umum...lah kend umum seperti itu...naik busway desak2an. Antri di halte lama dan desak2an...liat aja tuh di blok m dan harmoni.
Lindes tuh yang suka parkir pinggir jalan, #KONKRETE



Semua ada sisi lucunyacuk....emoticon-Big Grin
Quote:


lah iye. kyk percuma aja yg dibenahin 1 sisi, tapi sisi lainnya tetep dibiarin. angkutan umum juga ugal2an gitu sopirnya, brenti sembarangan, gak terawat, mana ada yang mau naik coba
Masalahnya kl pake moda transportasi umum, ongkosnya lebih banyak di transportasi umum... ngga nyaman juga keamanan dan kelaikkannya kurang memadai tuh... sediakan dulu MRT yg bener2 memadai, baru naikkan tarif parkir atau harga kendaraan jg gak masalah buat ane....
busyet dech naik lagi dech, semua barang udah pada naik, jasa-jasa sudah pada naik. semua naik. yang tidak naik cuma gaji ane emoticon-Cape d... (S)
Jakarta - Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Slamet Nurdin, menyepakati kenaikan tarif parkir yang diteken sejak 19 September 2012. Alasannya hanya semata-mata untuk menjalankan pola sistem transportasi makro di Jakarta.

Slamet mengatakan, dengan kenaikan tarif parkir yang bisa mencapai dua hingga tiga kali lipat ini, berarti pemerintah daerah mendukung penekanan laju pertumbuhan kendaraaan di Jakarta. "Jangan melihatnya dari satu sisi saja. Tapi dengan kenaikan ini diharapkan ada peningkatan moda transportasi," ujar dia kepada Tempo, Rabu, 10 Oktober 2012...........

met, met disatu sisi adalah bagus dengan dinaikkan tarip parkir bahu jalan untuk mengurangi kemacetan.....juga harus ditimbang, met....apa yang masuk kas pemda dari sektor perparkiran DKI memadai...apa msh banyak yang BOCOR.....emoticon-Berbusa (S)

jabatan Gubernur lagi vakum, kenapa ga nunggu Gubernur Jokowi selesai dilantik, baru diresmiin, malah Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta dibackup SEKDA menjalankan kebijakan.....emoticon-Berbusa (S)

maksudnya apa????
Quote:


miris ya gan? sama nasib kita gan emoticon-Turut Berduka
tapi ini penerapan kebijakannya yang salah urutannya, harusnya bikin moda transportasi massal yang nyaman dulu, habis itu tekan penggunaan kendaraan pribadi dengan tarif parkir ini.
lha ini lom ada moda subtitusi kendaraan yang nyaman, kok udah dipaksa pake transjakarta yang sumpek atau pake kereta yang empet2an emoticon-Cape d...
bujug,,naik aje semua,,nubi tiap kali naik metro pasti kna copet emoticon-Berduka (S)emoticon-Cape d... (S)

setujah ama nyang di atas nubi emoticon-thumbsup
Quote:


gue setubuh sama yang ini nih emoticon-2 Jempol
×