alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016886909/sman-70-belum-keluarkan-fr-pelaku-pembacokan-saat-tawuran
SMAN 70 Belum Keluarkan FR, Pelaku Pembacokan Saat Tawuran
Quote:SMAN 70 Belum Keluarkan FR, Pelaku Pembacokan Saat Tawuran

Jakarta - SMAN 70 Jakarta, mengakui jika sampai hari ini, Fitra Ramadhani, pelaku pembacokan yang menewaskan siswa SMAN 6, Alawy Yusianto, masih tercatat sebagai murid di sekolah tersebut. Namun demikian pihak SMAN 70, berjanji akan memberikan tindakan tegas untuk siswanya yang melanggar hukum.

Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta, Saksono Liliek Susanto mengatakan, alasan pihak sekolah belum mengeluarkan Fitra Ramadhani, meski ia telah menjadi tersangka kasus pembunuhan, karena demi menjaga dan menghargai perasaan orang tua Fitra.

"Kita dunia pendidikan, kalau mengeluarkan sekarang juga bisa. Tapi kenapa harus buru-buru, kalau dalam hal ini orang tuanya sudah terpukul, terus mengeluarkan juga ya kita berempatilah," kata Liliek di Menara ESQ 165 Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis, (11/10/2012).

Liliek menambahkan, pihak SMAN 70 sampai saat ini memang belum melakukan rapat dewam guru. Namun pastinya hal ini akan ditindaklanjuti."Kita belum merapatkan ini dengan dewan guru. Tapi tunggu aja kita akan lakukan, pasti semua juga taulah poin pelanggaran sampai ada nyawa melayang kan ini luar biasa," ujarnya.

Ia menegaskan, SMAN 70 akan mengeluarkan Fitra Ramadhani sebagai murid. Hal itu dilakukan sebagai efek jera siswa lainnya, namun SMAN 70 tidak mau terburu-buru, dan pihaknya akan mengambil keputusan kalau sudah dilimpahkan berkasnya.

"Saya tidak mengatakan tidak, tapi belum dikeluarkan, berbeda antara belum dengan tidak. Kalau tidak dikeluarkan mungkin ada efek tapi kan ini belum, kita tunggu prosesnya. Kita tidak buru-buru, ambil keputusan sekarang juga bisa, tapi untuk apa. Kalau sudah benar-benar dari Kepolisian sudah dilimpahkan ke Kejaksaan dan itu sudah 90 persenlah, kemudian anak-anak di BAP sudah semua jadi satu-kesatuan," jelasnya.


Sumber : http://keepo.me/gossip-and-hot-news-...m-keluarkan-fr

Pertamax gag ya :p

emang aneh ya gan dunia pendidikan kita emoticon-Berduka (S)
kemaren cewek diperkosa kenak keluarin ini dah bikin kriminal masih aja terdaftar emoticon-Bingung (S)
ya harusnya masuk penjara lah, namanya juga pembunuhan. berencana pula, soale senjata udah sengaja bawa.
waduw, kalau disekolah ane pasti langsung kena keluarin gan. gak pake tunggu2
semoga jadi pelajaran berharga bagi FR supaya nggak mengulang perbuatannya emoticon-Berduka (S)
lah kmren korban pemerkosaan langsung dikluarin.. lupa di skul mana
lah ini ngilangin nyawa orang..udah jadi tersangka pula.. cckckck
emang ada apa matapelajaran ngbunuh oorang? emoticon-Cape d... (S)
money talk, mangkanan get a job biar ente ente bisa berkuasa

jangan kek pibot, gratisan, jobless murah dan ngerusuh postingan orang atau segel segel thread
spertinya FR ini anak babe CMIIW emoticon-Big Grin
ane kira sma70 mau keluarkan fr ke tempat spa emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
kagak tau juga nih peraturan sekolah bijimane.. ngapain juga ditahan2 klo ntar ujung2nya tetep ga sekolah si FR..
klo tetep sekolah mah yang ada malu yang ditanggung keluarga makin gede
anak ini kok dibela terus sich keknya, jelas2 bunuh orang, aib sekolah tuh
langsungg ja, gak usah basa basi, intinya sekolah ini memang mau menyekolahkan pembunuh sampai dia punya kesempatan tamat dan punya peluang kuliah untuk menda[atkan title smbil pengasah kehliannya yang lain jadi penjahat kelamin selain jadi pembunuh.

terus empati ke korban dimana? mannnaaaaaaaaaa?
Quote:Original Posted By Pusgemuk2
semoga jadi pelajaran berharga bagi FR supaya nggak mengulang perbuatannya emoticon-Berduka (S)


membunuh itu candu. mkanya pembunuh orang yang tidak berdosa wajib dibunuh.
segera dikeluarkan tuh demi menegakkan keadilan
Quote:Original Posted By jamorama
anak ini kok dibela terus sich keknya, jelas2 bunuh orang, aib sekolah tuh


gue juga heran gan.. apa coba alesan utamanya tetep ditahan nih anak.. emoticon-Bingung
anak pejabat yang mana tuh ?emoticon-Blue Guy Cendol (S)
udah jelas2 bunuh orang tapi namanya masih terdaftar disekolah,parah...
buset. Ni anak kan didakwa 15 taun. Klo kejadian dihukum segitu keluar udah umur brp tuh? Trus mau lanjut sekolahnya gt? Udah umur brp ntar?
SMA 70, nama baikmu sedang dipertarruhkan
jangan jangan nama FR diabadikan jadi nama ruang Guru atau ruang kelas disana.
soalnya kalo dikeluarin, entar giliran pengacara FR vs pengacara SMU 70 yang tawuran emoticon-Smilie