alexa-tracking

SMAN 70 Belum Keluarkan FR, Pelaku Pembacokan Saat Tawuran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016886909/sman-70-belum-keluarkan-fr-pelaku-pembacokan-saat-tawuran
SMAN 70 Belum Keluarkan FR, Pelaku Pembacokan Saat Tawuran
Quote:


Sumber : http://keepo.me/gossip-and-hot-news-...m-keluarkan-fr

Pertamax gag ya :p

emang aneh ya gan dunia pendidikan kita emoticon-Berduka (S)
kemaren cewek diperkosa kenak keluarin ini dah bikin kriminal masih aja terdaftar emoticon-Bingung (S)
ya harusnya masuk penjara lah, namanya juga pembunuhan. berencana pula, soale senjata udah sengaja bawa.
waduw, kalau disekolah ane pasti langsung kena keluarin gan. gak pake tunggu2
semoga jadi pelajaran berharga bagi FR supaya nggak mengulang perbuatannya emoticon-Berduka (S)
lah kmren korban pemerkosaan langsung dikluarin.. lupa di skul mana
lah ini ngilangin nyawa orang..udah jadi tersangka pula.. cckckck
emang ada apa matapelajaran ngbunuh oorang? emoticon-Cape d... (S)
money talk, mangkanan get a job biar ente ente bisa berkuasa

jangan kek pibot, gratisan, jobless murah dan ngerusuh postingan orang atau segel segel thread
spertinya FR ini anak babe CMIIW emoticon-Big Grin
ane kira sma70 mau keluarkan fr ke tempat spa emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
kagak tau juga nih peraturan sekolah bijimane.. ngapain juga ditahan2 klo ntar ujung2nya tetep ga sekolah si FR..
klo tetep sekolah mah yang ada malu yang ditanggung keluarga makin gede
anak ini kok dibela terus sich keknya, jelas2 bunuh orang, aib sekolah tuh
langsungg ja, gak usah basa basi, intinya sekolah ini memang mau menyekolahkan pembunuh sampai dia punya kesempatan tamat dan punya peluang kuliah untuk menda[atkan title smbil pengasah kehliannya yang lain jadi penjahat kelamin selain jadi pembunuh.

terus empati ke korban dimana? mannnaaaaaaaaaa?
Quote:


membunuh itu candu. mkanya pembunuh orang yang tidak berdosa wajib dibunuh.
segera dikeluarkan tuh demi menegakkan keadilan
Quote:


gue juga heran gan.. apa coba alesan utamanya tetep ditahan nih anak.. emoticon-Bingung
anak pejabat yang mana tuh ?emoticon-Blue Guy Cendol (S)
udah jelas2 bunuh orang tapi namanya masih terdaftar disekolah,parah...
buset. Ni anak kan didakwa 15 taun. Klo kejadian dihukum segitu keluar udah umur brp tuh? Trus mau lanjut sekolahnya gt? Udah umur brp ntar?
SMA 70, nama baikmu sedang dipertarruhkan
jangan jangan nama FR diabadikan jadi nama ruang Guru atau ruang kelas disana.
soalnya kalo dikeluarin, entar giliran pengacara FR vs pengacara SMU 70 yang tawuran emoticon-Smilie
×