Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016886801/ditutup-matanya
Ditutup matanya
A : " kenapa kuda delman matanya ditutup hayooo...".

B : " ah... itu sih gampang, supaya kudanya nggak tengok
kiri kanan, si kusir jadi gampang mengendalikannya ".

A : " salah..., yg bener supaya kuda nggak ngeliat
sewaktu penumpang bayar ke kusir, jadi nggak nuntut
bagian ".Ditutup matanya
hahahaha..kuda mw nuntut duit juga gmn??buat apa duit nya ntar??wkwkwkwk
hahahahahahahahahahahaha ada ada aja agan ini,... ada kuda mau tau brapa dia di bayar.. saya kira karna kuda kalo di buka kacamata,a takut gak bsa liat krna sang kuda kan JERENG...
ANE BARU TAU GAN
hahahah ada2 aj....
kusir nya takut dimintain komisi...

baru tau ane
jokes ente kocak2 gan
hahahaha bisa aja ente gan..
TS kerjanya jadi kusir ya ?
nice joke gan
hahaha,,
wkwkwkkw
bisa aja ente gan kudanya kan nuntut rumput nnti
wkwkkwkwkw kocak kocak...hahahahahahah
wakakak kocak dah gan jokenya ane sampe sakit perut
hahaha alsi dah gan bikin ketaw anie
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
parah nih
joke ente sadis banget tuh
Kalo Jokes ente n garing

  • Salah Gue?
  • Salah teman-teman Gue?


---aadc----
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak