alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016886801/ditutup-matanya
Ditutup matanya
A : " kenapa kuda delman matanya ditutup hayooo...".

B : " ah... itu sih gampang, supaya kudanya nggak tengok
kiri kanan, si kusir jadi gampang mengendalikannya ".

A : " salah..., yg bener supaya kuda nggak ngeliat
sewaktu penumpang bayar ke kusir, jadi nggak nuntut
bagian ".Ditutup matanya
hahahaha..kuda mw nuntut duit juga gmn??buat apa duit nya ntar??wkwkwkwk
hahahahahahahahahahahaha ada ada aja agan ini,... ada kuda mau tau brapa dia di bayar.. saya kira karna kuda kalo di buka kacamata,a takut gak bsa liat krna sang kuda kan JERENG... emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ANE BARU TAU GAN emoticon-Ngakak
hahahah ada2 aj....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kusir nya takut dimintain komisi...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru tau ane emoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
hahahaha bisa aja ente gan..
TS kerjanya jadi kusir ya ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan
hahaha,,emoticon-Ngakak
wkwkwkkw
bisa aja ente gan kudanya kan nuntut rumput nnti
wkwkkwkwkw kocak kocak...hahahahahahahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak kocak dah gan jokenya emoticon-Ngakak ane sampe sakit perut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha alsi dah gan bikin ketaw anie emoticon-Ngakak
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane emoticon-Ngakak (S)
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
Kalo Jokes ente emoticon-Blue Repost n garing

  • Salah Gue?
  • Salah teman-teman Gue?


---aadc----
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak
×