Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016886735/contoh-untuk-dokter
Contoh Untuk Dokter
Suatu hari seorang pasien yang sedang menderita
penyakit berat menyuruh istrinya untuk ke dokter.
Sesampainya di sana, Sang Istri menyatakan semua
penyakit suaminya mulai dari batuk, badannya lemah
sekali, hingga tidak bisa ereksi.

Sang dokter pun menjawab : " Wah Saya tak bisa
mengetahui apapun sampai Saya meneliti kotoran,
sperma, dan air seni suami Anda. "

Sesampainya di rumah, Si Suami menanyakan bagaimana
hasil pemeriksaaan
dokter.

Sang Istri pun menjawab : " Wah dokter tak menyatakan
apapun keculai
pengen mendapatkan celana dalammu yang bekas. "[IMG]Contoh Untuk Dokter[/IMG]
Hmmm... dikit lagi gan, eh.. ini copas dari HUMOR bule ya??
Perlu diutak-atik dikit gan, biar masuk Range Kelucuan orang kita..
heheh... keep on posting gan..


keep posting gan...
ada2 aja tuh dokter masuk RSJ aja tu dokter
ada2 aja tuh dokter
tp kyknya kopas y
ada " aja tuh Dokter

Permisi ya Gan...
Ane numpang buka lapak nihh

Spoiler for spek ukuran dan harga:


Spoiler for Arsenal jersey home:


Spoiler for Manchester United home & away:


Spoiler for Chelsea jersey home:


Spoiler for Real Madrid home & away:


Spoiler for Barca jersey home:


Spoiler for AC Milan jersey home:
bonus nya nbening bner gan,,
wkwokwokwo koplak beud gan pake CD bekas
wakakakak konyol bener dah gan
ane liat pic aja gan
ada aja neh si Agan joke nya
Keep posting, Gan
Ane bantu kasih
asli gokil juga ente gan bikin lawakan
fokus mantaaaap



4004994 FULLBOMBASTIC
hoek
jorok sekali agan ini
garing gan
apa sih gan maksudnya?
ane gak mudeng
kurang lucu dah gan
mantap lah jokes agan yang satu ini hehe
bisa aja deh bikin cekakan jokesnya hihi
×