alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016886646/polri-gaji-polisi-dengan-pegawai-kpk-sangat-berbeda
Thumbs down 
Polri: Gaji Polisi dengan Pegawai KPK Sangat Berbeda
Quote:Polri: Gaji Polisi dengan Pegawai KPK Sangat Berbeda


JAKARTA - Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Suhardi Alius mengatakan, besaran gaji polisi dengan pegawai atau penyidik di KPK, sangat berbeda. Menurutnya, gaji polisi paling banter Rp 4 juta atau Rp 5 juta dalam sebulan.

"Kalau gaji pegawai KPK berapa banyak? Belum lagi bonus yang mereka terima," kata Suhardi dalam diskusi di Gedung DPD/MPR Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Suhardi tidak bermaksud membandingkan gaji polisi dengan staf KPK. Namun, ia menilai informasi semacam itu perlu diketahui publik.
"Bukannya kami miris, tapi kembali lagi, ini perlu diketahui masyrakat," ucapnya.

Suhardi memberikan tanggapan mengenai polemik antara KPK dan Polri yang terjadi akhir-akhir ini.
"Akhir-akhir ini kasusnya kasuistis. Luar biasa sebenarnya hubungan kami dengan KPK selama ini. Begitu KPK berdiri, kami kirim penyidik. Kalau dalam perjalanan ada riak-riak kecil, itu namanya dinamika," papar Suhardi.



gak sekalian gaji ente disamain presiden pak..resiko lebih berat mana pak??tu liat antasari emoticon-Cape deeehh
Tapi kelihatannya pada mewah-mewah. emoticon-Embarrassment
lah gaji 4-5 jt aja bisa punya alphard emoticon-Hammer (S)

gmn gaji 50jt kapal pesiar x
gaji polisi boleh kecil, tapi kok rumahnya di perumahan mewah, mobilnya banyak,punya motor HD, rekening milyaran? tanya kenapa.....emoticon-Ngakak (S)
bentar dulu om, itu gaji 4-5juta yang didapet secara halal kan?
trus kalo bonus dari nilang pengendara motor, bikin surat kek perpanjangan SIM STNK dah diitung belom? emoticon-EEK!:
bukannya sampingannya juga beda ? dan bukannya biasa gaji pokok sama sampingan gedean sampingannnya?
trus maksudnya ini mau pengen naik gaji, gitu?
kompensasi nurutin isi pidato presiden ?
Idih ini polkis curhat atau bijimane ?? gondrongin dulu tuh kumis, baru itung-itungan gaji...

Ngakak 

Heehe.. Lucu jg yah.

Konflik POLRI & KPK sampe urusan gaji "utk diketahui masyarakat"

emoticon-I Love Indonesia (S)
jadi jangan heran pak novel lebih memilih kapeka daripada kembali ke polisi,,gitu kali ya maksudnya pak kadiv humas ini..



btw beritanya kok gak jelas gitu ya isinya..?? emoticon-Bingung (S)
terus gue mesti bilang wow sambil koprol kelilingin lapangan bola gitu

kalau ngga mau gajinya kalah gede ya ngelamar aja jadi penyidik kpk, ngundurin diri dari institusi yg skrg, lagian kalau mental dan moralnya udah ancur biarpun gaji 10 kali lipat juga ngga efek
Quote:Original Posted By babhaskar



gak sekalian gaji ente disamain presiden pak..resiko lebih berat mana pak??tu liat antasari emoticon-Cape deeehh


hehehe,
bunuh diri nih orang
ngeluh gajinya kecil tapi banyak petinggi polri kekayaannya gak menunjukkan kalau gajinya kecil emoticon-Big Grin

berarti secara tidak langsung ngaku, gajinya kecil jadi wajar kalau. . .

kayanya terlihat curhat kaya si buya dulu emoticon-Big Grin
apa perlu dibikin "coin for Brigjen Suhardi Alius" juga emoticon-Wink
ja soeda itoe polisi soeroe ganti posisi mendjahadie KPK sadja
kalo di kpk (mungkin) gaji = pendapatan
kalo di polisi (pasti) gaji < pendapatan
gaji polisi kita emang masih dibawah standar, kita harus akui dan semua orang juga tau itu...tapi kok orang2 masih pada rebutan jadi polisi? malahan banyak yang masuknya nyogok segala....

aneh kan, udah tau gajinya kecil tapi bela-belain sampe segitunya, kenapa?
tiba2 ada wacana besaran gaji polisi dengan pegawai KPK

jadi kamsudnya?
pak polikis kan gaji kecil tp dapat besar di lapangan. nah KPK gaji besar gk dpt lagi. hahahha :P
mungkin maksudnya dengan gaji yang kecil begitu punya tendensi mencari pendapatan di luar gaji pokok, pangkat inspektur satu aja cuma 2 juta dengan jam kerja bisa 24*7, mau nyari duit dari mana lagi selain dari gaji dan kasus2.
tapi gak perlu mewek gitu juga sih.

Quote:Original Posted By y4nk33
kalo di kpk (mungkin) gaji = pendapatan
kalo di polisi (pasti) gaji < pendapatan

di kpk juga gaji < pendapatan gan, biaya per kasus nya gede dengan jumlah personil lebih sedikit.