alexa-tracking

Tusbol gan serem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016886552/tusbol-gan-serem
Tusbol gan serem
Maaf kalau repost gan saya newbi emoticon-Smilie

Ceritanya maling manjat pagar gan terus ditusbol pagar emoticon-Ngakak

Spoiler for tusbol:


jangan di emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S)
gak nolak emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
terjadi lagi emoticon-Ngakak
ripus maning emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
sabar ya om...
saia juga sering ripust kok emoticon-Big Grin
tertusuk dahhh... makanya, khan ada dildo, malah pake pager emoticon-Nohope
waqduh,, bokong yang ini lagi.. emoticon-Big Grin
emoticon-Repost
Ada yang lain gak? emoticon-Big Grin

*jangan bilang cari sendiri.. emoticon-Mad (S)
____________emoticon-Ngacir
Ngilu ane liatnya gan..
masih bokong yang sama emoticon-Nohope
pas bener ditengah tengah emoticon-Belo
dari kemaren-kemaren ditusbol pagar mulu emoticon-Berduka (S)
keep posting TS emoticon-Cendol (S)
encus encusan amah pager emoticon-Sorry
masih hiduuup emoticon-Frown
Waduh udah diciptain Dildo
Masih aja pake pager emoticon-Cape d... (S)
jerujinya masih emoticon-Shutup (S)...
dalem banget masuknya emoticon-Belo

pasti ngilu ngilu gelik emoticon-Hammer (S)
ouch di senonohi ama pagar emoticon-Betty
kasihan sekali dirimu bokong emoticon-Turut Berduka













repost berjuta2 milyard kaliemoticon-Shutup
saya ikut absen lagi ya emoticon-Ngakak dulu sih udah absen sekarang absen lagi emoticon-Ngakak
saya enggak bakal bilang ripus kok Teh eS emoticon-Malu
cuma mau bilang, ini sudah pernah emoticon-Hammer
pasti korbannya kegirangan tuh emoticon-Big Grin











ternyata udah pernah komen emoticon-Big Grin
mainnya brutal
pagarnnya sampe bengkok emoticon-Ngakak
×