Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016885954/kisah-nyata-yang-membingungkan
kisah nyata yang membingungkan
ada sebuah cerita, saya ma dia lagi jalan
dia : boy dompet saya mana yah ?
saya : mana saya tau, periksa aja ! gk di saya
dia : aduh gimana ini, mana isi nya penting
saya : udah lah jangan ambil pusing
tiba" pak ustad datang
ustad : aduh, baru dompet ilang aja udam mau mencuri, gk baik
saya : maksud nya tad ?
ustad : tadi km sendiri kan lagi ngingetin tmn km "jangan ambil pusing" berarti tmn km udah ada niat buat "ambil pusing" emang nya tmn km dah izin sama yang punya "pusing" ?
saya : #"@#"@

maaf yah kalau garing
gk berharap dan
kalau boleh dan
Pertamax diaman kan
agag garing dikit sih

Love 

Kripik pisang gan

Spoiler for "bukan jebakan batman":
kriuk-kriuk gan

cerita lucu dan ngakak gan..buat ane ketawa-ketawa

Numpang ketawa aja gan
Biar rame thread nya......
Maap buru-buru..... Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......
numpang ketawa ya gan...
keripik kentang gan
asli bikin ketawa nie agan
set dah..
semacam koplak nih gan humornya
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
koplak gila
bikin ngakak aja nih

Smile 

pinter nih agan bikin jokes
ane kira apaan..ad2 aj ente gan..hahaahah
parah nih
joke ente sadis banget tuh