alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016885254/nekad
Nekad
Anak : " Mama, sekarang 'kan saya sudah tujuh belas
tahun. Bolehkah saya memakai lipstik, bedak dan parfum
? "

Mama : " Tentu tidak. "

Anak : " Lho, Tante di sebelah rumah membolehkan Vina
memakai lipstik, bedak dan parfum setelah umurnya tujuh
belas . . . . "

Mama : " Tidak, Mama bilang tidak, Vito ! "Nekad
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin aneemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Nekad
atas ane cepet banged emoticon-Mewek

emoticon-thumbsup keren keren gan emoticon-Ngakak
anaknya cowo..
pantes aja gak boleh..
Sering banget baca yg beginian. Namanya aja yg diganti.
vito, nama gw ini.....
maho..anak nya maho..wkwkwk..kocak..
Agan2 sekalian:

Beginilah cerita curhatan dari TS

Silahkan, bagi yang mau nyumbang bedak atau lipstiknya, TS siap nampung.

Lanjutkan gan, jangan takut sama tante ente.

Masih banyak tempat tersembunyi yang masih bisa ente pake buat dandan
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
jiah, ganti nama doank emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
cerinyatanya ga lucu gan.. emoticon-EEK!:
bisa dibilang garing emoticon-Embarrassment
lumayan lah ngabisin benwit ane gan emoticon-Ngakak
pejwan gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Hhaha jelas gak boleh
Orang cowok
emoticon-Ngakak (S)
ternyata anaknya cowok toh gan emoticon-Genit
beuh belajar jadi maho tuh c vito....emoticon-Genit
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
mantab gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi foto itu maksudnya apaan gan???
emoticon-Bingung guyonan twitter..gan...udh banyak..
Udah sering baca gan