Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016885254/nekad
Nekad
Anak : " Mama, sekarang 'kan saya sudah tujuh belas
tahun. Bolehkah saya memakai lipstik, bedak dan parfum
? "

Mama : " Tentu tidak. "

Anak : " Lho, Tante di sebelah rumah membolehkan Vina
memakai lipstik, bedak dan parfum setelah umurnya tujuh
belas . . . . "

Mama : " Tidak, Mama bilang tidak, Vito ! "Nekad
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Nekad
atas ane cepet banged

keren keren gan
anaknya cowo..
pantes aja gak boleh..
Sering banget baca yg beginian. Namanya aja yg diganti.
vito, nama gw ini.....
maho..anak nya maho..wkwkwk..kocak..
Agan2 sekalian:

Beginilah cerita curhatan dari TS

Silahkan, bagi yang mau nyumbang bedak atau lipstiknya, TS siap nampung.

Lanjutkan gan, jangan takut sama tante ente.

Masih banyak tempat tersembunyi yang masih bisa ente pake buat dandan
jiah, ganti nama doank
cerinyatanya ga lucu gan.. :
bisa dibilang garing
lumayan lah ngabisin benwit ane gan
pejwan gan
Hhaha jelas gak boleh
Orang cowok
ternyata anaknya cowok toh gan
beuh belajar jadi maho tuh c vito....
mantab gan

tapi foto itu maksudnya apaan gan???
guyonan twitter..gan...udh banyak..
Udah sering baca gan