Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016885153/sesudah-nikah-dan-sebelum-nikah
sesudah nikah dan sebelum nikah
nih gan joke pertama saya, semoga bisa bikin agan

Beda Sebelum dan Sesudah Menikah
Sebelum Menikah ............ .
Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku.... ...

Sesudah 5 tahun nikah.....
bacanya dibalik dari BAWAH ke ATAS



kalo misal kan bisa bikin agan ane minta nya.
jangan lempar ane pake yaa sakit soalnya gan.
Lucu gan
maav belum iso jadi bantu
wkwkwk


http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...esudah-menikah
gan
uda pernah tayang nih gan
tp gak papa deh ane maafin kok

Cool 

Quote:Original Posted By kaskus.Medan
uda pernah tayang nih gan
tp gak papa deh ane maafin kok

Bener gan, ane juga udah pernah baca, tapi dimana gitu. Tapi tetep lucu kok
Spoiler for "bukan jebakan betmen":
joke yg kreatip
lumayan deh gan
ckakakakakakkaak bener-bener lucu nih ente
Numpang ketawa aja gan
Biar rame thread nya......
Maap buru-buru..... Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......
mayan gan walopun
konyol bener jokenya


udh pernah baca tapi ceritanya dapt aja
kayak dejavu....
repost gan...
lumayan gan jokesnya ,

bkin ngakak hahah

sesudah nikah dan sebelum nikah



Sontoloyo .......
×