alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884968/banyak-polisi-yang-kecewa-dengan-sby
Banyak Polisi Yang Kecewa Dengan SBY
JAKARTA - Pasca pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kekisruhan antara Polri dan KPK banyak menuai respon yang positif dari berbagai pihak. Sebab pidato itu sangat tegas bahwa SBY mendukung pemberantasan korupsi lewat KPK.

Namun hal ini berbanding terbalik dengan respon para anggota Polri terkait pidato SBY tersebut. Bahkan banyak anggota Polri yang merasa kecewa akibat pidato SBY yang cenderung membela KPK dan mengorbankan Polri. "Ada beberapa SMS yang masuk ke saya pasca pidato itu. Ada yang kecewa dan ada yang bangga. Tapi pimpinan Polri selalu katakan ini bukan soal pribadi tapi ini institusi," ujar Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna dalam dialog dengan MetroTV, tadi malam.

Menurutnya, kekecewaan yang timbul dibeberapa anggota Polri karena banyak yang menilai bahwa Polri kembali kalah dengan KPK setelah pernyataan sikap Presiden SBY terkait kekisruhan Polri-KPK. "Tapi ini bukan soal kalah menang. Sebab ini ada 400 ribu anggota Polri dilapangan yang harus kami jaga, karena mereka tetap bertugas dilapangan," jelasnya.

Meski begitu, Nanan menegaskan jika Polri akan tetap menjalankan instruksi dari Presiden SBY sebagai pimpinan tertinggi Polri dalam menyikapi persoalan tersebut. "Bagi kami pihak kepolisian harus bisa melaksanankan instruksi dari pimpinan tapi ada koridor hukum yang harus dihormati. Makanya kita bersama dengan KPK duduk bersama untuk kordinasi," tandasnya

KLIKKK yaaa :p

demo aja kayak di pare pare....gara2 mutasi polisi demo...aya aya wae nich polisi. nurut aja kenapa sich emoticon-Blue Guy Peace
jadi si brengos yg pimpin demo di istana emoticon-army:
Polisit keliatan banget mental copetnya, publik aja pengen berantas koruptor, ini malah mati-matian belain koruptor... institusi ini isinya tuyul semua keqnya emoticon-Hammer (S)
dasar polkish brengkes!!!!klo nggak trima lu demo aja tuh pak beye trus lu gebukin ato lu bakar sekalian istana negara ama puri cikeas yang isinya gurita...
klo dikasih taw ama induk nya gak maw nurut lebih baik kluar aja dari polri jadi pemulung ato rampok sekalian ...
bikin dongkol ane aje luuuu!!!!!!!!!!!keliatan kalo lu pada belo koruptor karena kalian bisa makan minum ama berak dari uang haram koruptor makane di bela mati2 an bahakan sampe titik darah penghabisan!!!!!!!!! emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
sebenernya bukan polisi secara keseluruhan yang kecewa..,,,
tetapi hanya segelintir petinggi POLRI yang mulai gerah....,,karena "cara main" mereka yang mulai dikikis sejak kepemimpinan Pak Timur Pradopo.,sayang isue-isue di Mabes tidak ter-ekspos ke media tentang bagaimana kepemimpinan Pak Timur yang kabarnya tidak mau menerima "upeti" dari bawahannya...,,dan sudah menjadi tradisi di kepolisian...emoticon-I Love Indonesia (S)
mendingan polisi kecewa dari pada rakyat kecewa. lagian kenapa sih koruptor dibelain terus cuma gara2 satu institusi. serius donk kalo mau jadi polisi yah jadi polisi (baca lagi tugas2 sebegai polisi itu apa) emoticon-Cape d... (S)
banyak yg bukan polisi tidak kecewa dengan SBY, terkait pidatonya emoticon-Smilie

Kecewa karena Kesenangannya Terganggu

Polisi ini sangat kekanak-kanakan, gara-gara kesenangannya diusik oleh SBY, lalu kecewa.

Masih mending, nggak jadi bikin mogok nasional. Refleksi dong, kinerja selama ini. Syukur ada BNN dan Densus 88 yang kinerjanya bagus.
emank bpk polisi ngerasa bener?? emoticon-army:
×