Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884938/bapak-yang-menanti-kelahiran
Bapak Yang Menanti Kelahiran
Suatu hari seorang dokter beranak menangani beberapa
pasiennya untuk
melahirkan. Whuiiihhh . . . sibuk banget dah . . .
Nah, karena sanking sibuknya si dokter meminta agar
para suami dari pasien supaya tetap menunggu tenang di
ruang tunggu, jangan ikut-ikutan masuk . . . . , bikin ribet
aja.
Setelah beberapa jam para suami ini menunggu dengan
resah-gelisah, akhirnya si dokter keluar juga dengan
perasaan . . . . LEGUAAA . . . .
Tiba-tiba karena sangking penasarannya para suami
pasien-pasien langsung menghambur menuju dokter yang
sendang melepas lelahnya itu di depan ruang pasien
terakhir . . . . . . . . .

Suami pasien 1 : " Dok bagaimana dengan istri dan anak
saya dok ? "

Dokter : " . . . Mmm, anda suami dari ibu yang mana
yach ? "

Suami pasien 1 : " Ruang pasien satu pak dokter. "

Dokter : " Ooohh . . iya . . ! Wah, selamat ya pak,
istri anda dalam keadaan baik dan bapak mendapat anak
kembar ! ! ! ! "

Suami pasien 1 : " Lho kok bisa kebetulan sekali ya dok ?
? ?
Saya ini bekerja pada perusahaan yang bernama PT Dua
Sekawan. "

Dokter : (tersenyum)

Suami pasien 2 : " Dok, istri dan anak saya bagaimana
dok ? " . . .
" Yang berada di ruang pasien 2 ! ! ! "

Dokter : " Ooohh . . iya . . ! Wah, selamat juga ya
pak, istri anda dalam keadaan sehat dan bapak mendapat
anak kembar tiga ! ! ! "

Suami pasien 2 : " Lho kok bisa kebetulan juga ya dok ?
? ? Saya ini kan bekerja di perusahaan TIGA RODA ! ! ! "

Dokter : " Wah . . . hebat . . . "

Suami pasien 3 : " Dok kalo dengan istri dan anak saya
yang di ruang 3 ? "

Dokter : " Ooohh . . iya . . ! Wah, selamat juga nih
pak, istri anda dalam keadaan kondisi normal dan bapak
mendapat anak kembar tujuh ! ! ! "
Suami pasien 3 : " Lho kok bisa kebetulan juga ya dok ?
? ? Saya ini bekerja di perusahaan 7-Up ! ! ! "

Dokter : " Wah . . . ajaib sekali yach . . Bisa pas
buanget ? ? "

Tiba-tiba . . . . . . . . . GUBRAK . . . . . "

Dokter : " Pak . . . Pak . . . , kenapa pak . . . . . ? ? ?
Istri bapak ruangan yang mana ? ? " apakah bapak
suami dari ruangan yang terakhir ? ? ? ? ? "

Suami pasien 4 : ( Setengah sadar ) . . . . . " Dokter . . . . .
, saya " bekerja di AUTO 2000 . . . .Bapak Yang Menanti Kelahiran
wkwkwkwk...bisa kembar 2000 yak??kocak...hahahaha....
ahahaha, kocak2 gan ceritany
berbau repsol....
kocak gaan
wakakak koplak bener nie agan
wkwk ada-ada aja lu gan, bisaan wkwk
Kembar 2000 ngalahin rekor kurawa dong. Wkwkwk
kocak gan..
hahahah... kocak gan
wah anaknya 2000
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
(
jiakakakak... kreatif
parah banget dah
gila nih jokes
bruakaakak...
amazing iso 2000 dong jadinya
bikin ane ngakak ente gan, ada ada aja nih
bokap ane kerja di auto 2000 gan



×