alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884654/delusional-guy-goerge
Thumbs up 
Delusional Guy Goerge
Langsung aja ya

Jadi, ini cerita tentang pas ane masih kelas 2 SMA. Mempelajari IPS. Dan ada seorang siswa yang kami anggap "unik", "spesial", "sahabat alam" atau "abang segala umat". Ya jelas dia berumur 2 tahun di atas kami. Tapi bukan umur yang dieksplisit di sini melaikan si doi yang dengan umur "tua"nya sikapnya masih sangat polos.
Pernah doi bilang ke gua
"Eh gua kalo di rumah dipanggilnya George"
"Oh Jorch?", kata gua. Mau dipanggil "daki selangkangan" juga ga peduli gua.
Ya emang orang ini sedikit delusional. Agak miris liat sifatnya. Tapi setiap ane pengen ngerubah dia, dia selalu mengeyel.

Doi anaknya rajin banget. Ampe semua guru sayang ama doi. Ranking 1 dikelas. Wait! Padahal pas pelajar Mtk dia nyontek gua melulu. Sampai pada akhirnya gua menyelesaikan kerisauan gua. Gua nanya ke doi.
"7 x 7 berapa jorch?"
"eh... 56 ya"
Hah! Shock gua! Kaget gua! Orang yang ranking 1 di kelas gua ternyata ga bisa ngitung. Makin jijik gua ama sekolah sendiri. Katanya paporit tapi kok gini.emoticon-Cape d... (S)

Suatu hari pada saat olahraga. Gua duduk di bawah pohon buat istirahat. Tiba-tiba nih makhluk dateng ke gua. Megang pohon pake tangan kanannya, tangan kiri ia kepal. Palaa merunduk sembari mengatakan.
"Tumbuhan.... makhluk hidup"
Anjrrrrrrrit emoticon-Najis. Nih orang pengen dikata puitis ape. Jelas "Tumbuhan itu makluk hidup, emang lu makhluk nyasar" dalam hati gua. Dan entah mengapa ni orang selalu deketin gua. Mungkin wajah gua berseri kali yaemoticon-Malu (S)

Moral :
"Komputer..... Alat Elektronik"
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Delusional Guy Goerge
becandaan disiang yang panas emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak nice joke gan emoticon-Ngakak

Thumbs up 
Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
ane gak ngerti gan, jokesnya ini..
tapi yang penting emoticon-Ngakak (S) lah..
biar juga gak ngerti apa yang dibaca emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu sih, tapi repost gan. jadinya gak enak dehh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh lah emoticon-Ngakak
haha ada2 aja lu TS emoticon-Ngakak
ini novel kah gan ato majalah bobo
msthl an gk ktawa gn
kurang ngerti ane gan emoticon-Matabelo
wkwk somplak dahemoticon-Ngakak