alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884604/masup-gan-lumayan-lah-buat-bikin-nyengir-dikit
masup gan lumayan lah buat bikin nyengir dikit
Pertama Kali Datang Ke Jakarta

Pertama sekali Ucok datang ke Jakarta, dia coba jalan-jalan mau tahu keadaan Jakarta, Pertama dia pergi ke Terminal Pl.Gadung

Kondektur : "Blok M... blok M.."

Ucok : Naik Bus kota jurusan blok M, selama dalam perjalanan setiap orang mau turun selalu sebut nama halte.

Penumpang lain : "Bang Senopati.. kiri!!", bus berhenti.

Penumpang lain : "Bang Sudirman.. kiri!!", bus berhenti.

Ucok : Wah gimana ya saya mau turun, dengan yakin ucok teriak,

Ucok : "Tahan Sihombing.. kiri!!", bus jalan terus,

Ucok : Teriak lagi, "Bang Tahan Sihombing.. kiri!!", akhirnya semua penumpang bis melihat ke arah ucok.

Ucok : Berdiri menghampiri kondektur, "Bang kau tuli ya saya tadi sudah bicara Tahan Sihombing kiri, kok bis jalan terus."

Ucok : "Tadi penumpang lain tinggal sebut nama, bus berhenti, kamu belum tahu saya ya?"

Kondektur : "Maaf bang yang mereka sebut tadi nama halte bus ,dan di Jakarta namanya Halte Tahan Sihombing tidak ada, makanya jalan terus."

Ucok : "Maaf juga bang lain kali buatkan halte Tahan Sihombing."


Batak, Jawa, Arab ,dan Amerika

Seorang lelaki Batak sedang mengadakan perjalanan dari Jakarta ke Hawaii dengan menumpang pesawat terbang ...

Beberapa lelaki lain duduk sejajar dengannya, yaitu lelaki Jawa asli, Arab dan Amerika.

Pada jam makan siang, Pramugari menghidangkan makanan pada semua penumpang. Setelah selesai makan lelaki Batak ini memperhatikan lelaki lain yang duduk sejajar dengannya.

Pertama sekali dia lihat si orang Amerika mengeluarkan selembar uang 100 dollar Amerika, membersihkan mulut dan tangannya dengan uang itu... kemudian dibuang...
Si orang Batak terkejut... "Bahh... kok kau buang uang 100 dollar mu itu???"

Dengan tenangnya si Amerika menjawab (setelah diterjemahkan..) "Ah, tenang saja Amerika kan kaya, masih banyak dollar!!"

Seterusnya dia lihat si orang Arab, selesai makan mengeluarkan sebotol minyak wangi yang (pasti) mahal... menyemprotkannya ke tangan dan dada...dan dibuang...
Si orang Batak terkejut lagi...

"Bahh... kok kau buang minyak wangi mu itu? Kan masih banyak isinya??"
Dengan tenang si Arab menjawab (juga setelah diterjemahkan..)

"Ah, tenang saja, kan Arab kaya, masih banyak minyak di sana!"...

Busyet, si orang Batak terkejut setengah mati. Akhirnya dia ambil lelaki Jawa disebelahnya dia lempar keluar pesawat. Kali ini lelaki Amerika dan
Arab yang terkejut...
"Kenapa kamu lempar dia??"

Dengan tenang si orang Batak menjawab,
"Ah, tenang sazza lah, Indonesia kaya, masih banyak orang Zawa di sana..."
emoticon-Ngakak lucu gan , ngmong ngmong TS nya orang sumut ya ??



PERTAMAX emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja si agan,ane org indonesia tulen gan
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, sekalian nitip lapak gan emoticon-Smilie

www.meongshop.com

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204

Humor: Zodiak Versi Jawa 2012Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156418
hahhaha kasian pendatang..awas nyasar
hahahahahaha ada2 aja nih agan
masup gan lumayan lah buat bikin nyengir dikit



PALING TERPERCAYA TERMURAH TERLENGKAP DAN PUSATNYA SEKASKUS
Pertamax ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aimeleven
hahhaha kasian pendatang..awas nyasar


ane bantu temenin deh yar nga nyasar ...kasihan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw koplak emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
wahaha.. kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk bikin ane ngakak aja agan neh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Koplak joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjutkan emoticon-Ngakak
mantap
sumpah lucu pol gan emoticon-Ngakak,
joke apik iki emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By siKuper
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, sekalian nitip lapak gan emoticon-Smilie

www.meongshop.com

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204

Humor: Zodiak Versi Jawa 2012Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156418


wkwkwkw

keren jg gan usaha ente

emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak (S)