Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884372/merek-obat-koplakpict-d
Ngakak Merek obat Koplak(Pict) :D
Nih Gan daftar Merek Obat koplak lngsung aja cekibot

Spoiler for "Obat Koplak":


Spoiler for "Minta Cendol":


kalo terhibur mohon d
aya2 wae ente gan
Itu mah obatnya TS semua
itu oobat beli nya dimana gan?
obat kalo ente kumat gan
udah pernah di cobain semua ya gan......
hahahhaa...bisa aja c agan..kocak gan,..
+ pejwan
ada ada aja obatnya
tolak miskinny dong gan
afdadSasdf < mantra pejwan

ane mau miyabip gan
pertama kali pejwan .ckckck......
hahahahahahaha
Good Jokes gan pokoknya bkin ane ngakak abiiis
gokil2 gan lcu bget dah gan
obat apaan tuh gan? udah pernah nyoba gan? kl blm nyoba hoaxxxxx

klo emank ada obat kaya gitu pasti laku beud
wkwkwkw itu gambarnya gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting
udah pernah di cobain semua ya gan......
Quote:Original Posted By Hariman85
Itu mah obatnya TS semua


kok ente tau gan ??
ente dukun yhhhh