Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884072/sok-kenal-sok-akrab
Sok Kenal Sok Akrab
Ketika seorang laki-laki turun dari mobilnya di muka Kantor
Pos, seorang laki-laki yang tidak pernah di kenalnya
menghambur menghampirinya dan berkata : " Hai, Sapto.
Kita tidak bertemu selama bertahun-tahun. Dan kau sudah
berubah sama sekali. Berat badanmu pasti sudah turun 30
kilo. Dan aku yakin kau lebih pendek beberapa inci dari
pada biasanya. Rambutmu juga sudah beruban. "

Laki-laki yang baru datang ini memandangi orang yang
menyapanya.
" Anda keliru. Saya bukan Sapto. Nama saya Sarwanto. "

" Oh, " kata laki-laki tadi.

" Dan kau juga sudah mengganti namamu ? "Sok Kenal Sok Akrab
Ane PERTAMAX LG GAN

Krg lucu gan, tp lumayan lah...buat Joke yg lbh lucu lg gan
hahah Aduh aduh Dasar koplak Gan hahah Gan hahah k GAn





mampir juga donk GAn
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
maksa amat sih tu orang
Kriuk kriuk gan
boleh juga gan
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Sok Kenal Sok AkrabSok Kenal Sok AkrabSok Kenal Sok Akrab
SKSD ya gpp itu proses kenalan sama cwe
dah salah ada aja caranya biar gak malu tuch orang, pintar banget dahhh ahh
sok kenal koplak



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
hahah koplakl nie dasar
aduh malunya..
pengalaman TS nih kayaknya...
sorry gan... tp tetep aja nyengir bacanya
aga garing gan, tp tak apalah
dopost
jokenya uda sering gan.
pict nya yg lumayan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ijin ngakak gan
koplak boleh juga ni kalo ada jumpa orang yg miripan ama temen kita
×