alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884072/sok-kenal-sok-akrab
Sok Kenal Sok Akrab
Ketika seorang laki-laki turun dari mobilnya di muka Kantor
Pos, seorang laki-laki yang tidak pernah di kenalnya
menghambur menghampirinya dan berkata : " Hai, Sapto.
Kita tidak bertemu selama bertahun-tahun. Dan kau sudah
berubah sama sekali. Berat badanmu pasti sudah turun 30
kilo. Dan aku yakin kau lebih pendek beberapa inci dari
pada biasanya. Rambutmu juga sudah beruban. "

Laki-laki yang baru datang ini memandangi orang yang
menyapanya.
" Anda keliru. Saya bukan Sapto. Nama saya Sarwanto. "

" Oh, " kata laki-laki tadi.

" Dan kau juga sudah mengganti namamu ? "Sok Kenal Sok Akrab
Ane PERTAMAX LG GAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Krg lucu gan, tp lumayan lah...buat Joke yg lbh lucu lg gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak hahah Aduh aduh Dasar koplak Gan hahah emoticon-Ngakak Gan hahah emoticon-Ngakakk GAn





mampir juga donk GAn
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
maksa amat sih tu orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kriuk kriuk gan
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
boleh juga gan emoticon-Big Grin
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Sok Kenal Sok AkrabSok Kenal Sok AkrabSok Kenal Sok Akrab
SKSD ya gpp itu proses kenalan sama cwe
dah salah ada aja caranya biar gak malu tuch orang, pintar banget dahhh ahh emoticon-Ngakak
sok kenal koplak emoticon-Ngakak (S)



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
hahah koplakl nie dasar emoticon-Ngakak
aduh malunya.. emoticon-Ngakak
pengalaman TS nih kayaknya...emoticon-Malu (S)
sorry emoticon-Blue Repost gan... tp tetep aja nyengir bacanya
emoticon-Ngakak aga garing gan, tp tak apalah emoticon-Ngakak
dopost
jokenya uda sering gan.
pict nya yg lumayan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ijin ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak (S) boleh juga ni kalo ada jumpa orang yg miripan ama temen kita