Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884052/gile-beneeer
Gile Beneeer....
Gara-gara krisis minoter ini, den bagus menjadi stres berat
dan berubah pikirannya. Dan kini terpaksa masuk ke
Rumah sakit Jiwa Harapan Waras.

Seperti biasa, di rumah sakit itu tiap hari diberi pekerjaan
oleh Dokter, ada yang menyapu lantai, membersihkan
kaca, menyapu halaman, dsb. Kebetulan den bagus diberi
tugas menyiram bunga tiap sore.

Suatu sore, hujan deras sekali. Temen-temen den bagus
sudah mengerjakan jobnya sendiri-sendiri. Ada yang
menyapu, mengelap kaca dsb.

Den bagus bingung, merasa nggak enak temen-temennya
kerja, takut nanti dimarahi dosennya. Takut nggak
diluluskan jadi waras ...

Kemudian dia lari ke belakang ambil payung dan
embernya ...
Sambil memegang payung, den bagus cuek aja menyiram
bunga ...

Temen-temen yang pada gila, melihat den bagus
menyiram bunga sambil geleng-geleng kepala berkata : "
Gile beneeeeeerrrrr " .Gile Beneeer....
GILE BENEEERRRR an


btw ane PERTAMAX

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
haha,, langsung lulus dari rumah sakit jiwa lah ini..
minimal udah rajin walaupun gak nyambung..
lumayan di pagi hari
gila ni jokes, ada aja nih idenya si TS
gileeeeee
wkwkwkw
bner
muluuuuusss benerrrrr
gile beneeerrrrrrr
Orang Gila bilang Gila
gile bner
Busyut pasti ini pengalaman ts yah
kikikikikik aya aya ae si agan nih
bikin nyegir nih
buji buneng, joke ente bener bener dah, narik narik buat ngakak
yg pertama pengalaman TS ya
Buset dah nie Jokes nya bikin

Spoiler for buka:

Lumayan lucu gan wkwk ijin ngakak gan wkwk guling guling ane Sakit perut gan. Gile Beneeer....

tertawalah sepuas puasnya,,, karena joke agan lucu abis Gile Beneeer....

ra

TS gile bneran
Gila gokil abiz jd pengen ditunggu tread selanjut'a pertamax gan