Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884034/ghalib-lagi
Ghalib lagi
Jaksa Andi M. Ghalib dengan terpaksa harus memberi
keterangan pers
tentang kasus yang menimpanya.

Setelah berhadapan dengan sedemikian banyak
wartawan, dia duduk dan berkata : " Apakah kalian
semua sudah tahu apa yang akan saya bicarakan ? "

" Sudaaahh ! " Serentak para wartawan menjawab
dengan bersemangat.

" Kalau begitu, untuk apa lagi saya berbicara kepada
kalian ? ! " Kata Ghalib kalem, sambil pergi meninggalkan
para wartawan yang terheran-heran.

Pada hari kedua, Ghalib pun terpaksa harus memberi
keterangan pers
kepada para wartawan lagi. Sambil berdiri di hadapan
semua wartawan, dia berkata : " Mengerti tidak, apa yang
akan saya bicarakan kepada kalian sekarang ini ? "

Belajar dari pengalaman, para wartawan sudah sepakat
sebelumnya.
Dengan serentak mereka menjawab : " Tidaaaak ! "

" Kalau begitu untuk apa saya berbicara kepada kalian,
kalau kalian
tidak mengerti apa yang akan saya bicarakan ! " Jawab
Ghalib tak kalah kalemnya dengan kemarin, terus pergi
meninggalkan para wartawan yang mendongkol.

Pada hari ketiga, Ghalib berhadapan lagi dengan para
wartawan yang
jumlahnya semakin banyak.

Seperti yang sudah-sudah, Ghalib bertanya lagi kepada
para wartawan itu : " Kalian semua sudah tahu tidak, yang
akan saya bicarakan hari ini ? "

Para wartawan yang sudah belajar dari pengalaman dua
hari berturut-turut itu pun semakin kompak. Mereka sangat
yakin kali ini Ghalib yang
suka bicaranya muter-muter itu bakalan tidak bisa
menghindar. Maka
terdengarlah jawaban-jawaban dari para wartawan.

Sebagian menjawab : " Sudaaaaah ! "

Dan sebagian lagi menjawab : " Beluuuuuummm ! "

Ghalib sejenak terdiam, kemudian dengan tenang sambil
menghembus
asap rokoknya dia berkata : " Kalau begitu, begini saja.
Kalian yang sudah tahu memberitahu teman-teman kalian
yang tidak tahu ! "Ghalib lagi
Pinter ngeles ini
pernah denger seh gan tapi tetep bikin ane semyum
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Ghalib lagiGhalib lagiGhalib lagi

Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
oke jg gan
Manteb gan
ngakak wkwkwkwkwk

kocak dah...
lucu...
hihi... lucu
kocak banget ente
lumayan lah dari pada diem
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
busettt.. . .lumayan bikin nyengir haha
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
ada-ada aja lo gan
nice joke n keep posting gan
Nice gan..

Numpang jejak dlu di thread keren..

omigod
koplak tingkat dewa nih bos
gokil man
yakin dah bener bener lucu
lumayan gan,bkin ane ngakak dkit
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
×